Waddduh! Sbetulnya dengan penjelasan Mas Aset, saya sudah cukup paham.

Gini aja deh. Maksudnya Pak Chodjim dgn tulisan Bapak dibawah ini apa? Soalnya
saya juga gak menangkap kalo penjelasan Mas Muiz suatu klaim kebenaran? Mas
Muiz juga mencoba menjelaskan berdasarkan kaidah bahasa. Dari awal sebetulnya
pertanyaan saya cuma ini, gak masuk ke inti masalahnya memang.

wassalam,

Qot:
********
Lebih dari sekadar baik, Mas Muiz.