yah, kalau demen ama yg bejad tapi dapatnya cewek alim sih, bakalan
menderita tentunya.
paling pas emang, demen bejad, dapat bejad juga. sesuai ekspektasi.

laen kasus, orangnya alim, pengen cewek alim, eh, dapatnya yg bejad,
bakalan pusing dan suka paksa paksa akhirnya. :p lagi inget tri utami pas
jilbaban dan suaminya yg bersorban :p  ujungnya suaminya poligami lagi
(istrinya dianggap masih bejad buat kriteria dia kali, sehingga dia perlu
dobel gardan yg dia anggap alim sesuai ekspektasinya).

note :
- bejad yg saya maksud bukan berarti "jahat" yah
- alim yg saya sebut, juga bukan berarti baik seperti malaekat

cuma untuk mempermudah definisi ajah :))

2010/3/2 Azra Rahman <rosewine1...@yahoo.com>

> tuhan akan memberi direct apa yg kita pinta ..
> diminta kita kesabaran, diberikan kita peluang untuk belajar kesabaran ..
> benar tuhan menjanjikan, yg baik untuk yang baik ..
> tapi ada definisikah ? apa itu baik ?
> bagi saya .. hanya ada 2 jenis manusia .. yg berhati suci + iklhas dan yang
> berhati jahat + tergamak ..
>
> jgn mudah menilai luaran ..
> apa saja yg datang bergolek pada kita .. tuhan melihat sahaja apa yg kita
> lakukan padanya ..
> kan lebih baik didoakan hidayah dan petunjuk apabila kita ketemu wanita yg
> [...]

Ari

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: