________________________________
Dari: Dwi Soegardi <soega...@gmail.com>
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Terkirim: Sab, 27 Maret, 2010 23:19:33
Judul: Re: Bls: Bls: [wanita-muslimah] Islam Liberal menentang Islam
Fundamentalis dgn Dalil2 dlm al Quran.

wahyu Allah yang mana?

wahyu Allah yang dikutip dan digunakan untuk memvonis sesat orang-orang
liberal?
atau wahyu Allah yang dikutip dan digunakan untuk memaki-maki orang-orang
fundamentalis?