bukan kejam dan biadab hukuman potong tangan itu - sebab apakah anda
menghalalkan orang2 mencuri, korupsi bukan ..?

Jadi agar supaya penjahat2 itu ngeri akibatnya - ya agar mereka tidak
sekali2 berani mencuri atau korupsi dongk ..

Kemudian prosedur hukum potong tangan itu tidak asal main potong - harus ada
saksi2 dulu, kemudian kalau dia bertobat hakim bisa mengampuni - tetapi
jangan diulang perbuatannya - dan hukum potong tangan bisa ditunda dulu
..begitu dong cara mikir Islamnya ...

Memangnya Tuhan bikin aturan kayak manusia serampangan dan biadab ? Justru
yang biadab itu pencuri2 dan koruptor2 begitu dong cara berfikirnya ..

2010/3/26 Abdul Muiz <mui...@yahoo.com>

> Mas Iman K,
> 1) ribut-ribut di millist Anda kok ditularkan disini :)
> 2) memaki-maki itu pertanda menutupi kecerdasan jiwa ybs karena tidak puas,
> maka dilampiaskan dengan memaki-maki. Kalau ybs merasa puas dengan
> memaki-maki biarin saja simak saja sampai di mana batas kepuasan yang diraih
> ybs.
> 3) vonis potong tangan aja kok diributin sebagai biadab, lha pelaku pencuri
> yang sama sekali tidak peduli hukum, tidak peduli keberadaban, tidak peduli
> hak orang lain maunya diapain ?? apa sang korban pencurian dibiarkan haknya
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: