Wikan Danar, Bismilahirrahmanirahiim.
Seperti kita ketahui nama yg sering kita sebut ddlm shalat hanya; Nabi Muhammad
dan Ibrahim saja bukan? Kok tdk ada nama nabi Jesus dan Musa as ,inilah yg saya
pertanyakan,siapa yg bisa memberikan pencerahan dgn dalil sudah tentu...

Silakan?

salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@...>
wrote:

> dalam tasyahud dibacakan
>
> ASSALAAMU `ALAIKA AYYUHAN NABIYYU WARAHMATULLAAHI WABARAKAATUH.
> Semoga Keselamatan, Rahmat Allah Dan Berkah-Nya ( Tetap Tercurahkan )
> Atas Mu, Wahai Nabi.
>
> para Nabi didoakan semua Pak Abdul, tidak ada yang didiskriminasikan.
>
> salam,
> --
> Wikan

Kirim email ke