analisis sementara saya :cakadul cakadut ini bukan orang indonesia dan atau
tidak pernah "menjadi" orang indonesia, tidak pernah tinggal di indonesia untuk
jangka waktu lama

________________________________
Dari: Lina <linadah...@yahoo.com>
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Terkirim: Sel, 8 Juni, 2010 11:24:24
Judul: [wanita-muslimah] Re: (1) TAFSIRAN IBNU KATSIR TDK LUPUT DARI KESALAHAN
& MENYESATKAN

Cakadul org yg gak jelas asal usulnyah dah latar belakangnyah. Jadi inget lagi
soal sejarah penulisan Al-Kitab, yang penulis2nya juga gak jelas latar
belakangnyah...

Cara dan gaya kerja cakadul ini gampang ajah kok cuma copas pendapat2 orang
yang emang bersebrangan ama Ibn Katsir or bahkan orang2 yang bermusuhan ama Ibn
Katsir.

Waiyaaa..namanya jg dunia maya, nti kayak Luna Maya...deh nasibnya....
Waktu ntu pernah pan keceplosan om Sunny manggil Cakadul dengan nama
"Berth...". Meski dah di jelaskaen ama om Sunny kalo die salah kirim...ktnyah.
[Bisa Berthi, Bertha or anyone else...]...hi hi hi...

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@...>