Teman-teman sekalian,
Penggambaran Aidir Amin Daud sangat menyentuh.
Secara visual keindahan yang dia gambarkan bisa kita nikmati lewat buku
"Antara Mekkah dan Madinah", *mengungkap sejarah dua kota suci dan
visualisasi tata cara umrah dan Haji, Panduan Lengkap bagi jamaah yang
hendak ke Tanah Suci*.
Buku ini diterbitkan oleh Penerbit Erlangga dalam tata warna yang sangat
menarik, Hard Cover, Jaket dengan ukuran 23 x 26 cm setebal 233 halaman
Mattpaper 120 gr.

Salam,

2010/6/28 H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrah...@yahoo.co.id>

> =======
> Medinah
> =======
> oleh Aidir Amin Daud
>
> SETIAP berada di tempat ini, saya selalu merasa kesempurnaan hanya milik
> Allah swt. Memasuki Medinah di malam hari di musim panas yang menyengat ini
> -sekitar 47 derajat Celcius- saya merasa memang masih begitu banyak "dosa"
> yang harus dibakar. Dan diiringi doa agar tak ada lagi tempat bagi "dosa"
> apapun.
>
> ****

> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional