From: "stSabri" <x1123...@gmail.com>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Friday, July 09, 2010 19:17
Subject: Re: Bls: [wanita-muslimah] Luna Maya Minta Maaf Atas Beredarnya Video
Mesum

Kang Donnie,

Kayaknya Ariel bukan Type-nya WG Deh. Issue bahwa banyak artis suka "bermain"
dengan aktor, bagi saya seperti dongeng. Jadi ketika ada info link donlot-an
video luna maya vs ariel, saya langsung donlot, disusul esok harinya muncul
versi cut tari.

Saya masih berpikir, keduanya dimainkan oleh aktor dan aktris yang amat mirip,
tapi memang kemiripannya terlalu banyak. Yang saya amati, rekaman tersebut
dibuat "secara sadar" alias keduanya paham atau dengan sengaja merekam adegan
syuur tsb.

Otak saya berpikir, kok bodoh sekali yang mereka lakukan, saya yakin mereka
tahu bahwa file digital sangat mudah dipindahkan, bahkan dalam skala ukuran
giga-bytes sekalipun. enskripsi sangat mudah ditembus, menembus enskripsi hanya
persoalan waktu, tapi semua enskripsi selalu bisa ditembus. Di dunia aiti, saya
cuma sangat sedikit belajar kernel, jadi kurang paham enskripsi :=))

Kalo benar sas-sus, Ariel "bermain" dengan 32 artis, otak saya berpikir "betapa
beruntungnya" lelaki satu ini :=)) entah apa yang mereka cari, para artis tsb
memiliki kecantikan, ketenaran, dan tentunya cukup uang. Boleh jadi semuanya
menjadi tak bermakna buat mereka karena jiwa mereka bisa jadi "kekeringan" dan
butuh suspense, butuh ketegangan. Soal ini saya pikir Mia salah satu Ahlinya,
pasti menarik kalo mbakyu satu ini mau mengulas.

Secara umum, apa yang dilakukan Luna/Ariel tidak menimbulkan kerusakan/kerugian
massif, menurut saya apa yang dilakukan Gayus jauh lebih merusak sendi-sendi
negara dan masyarakat. Malah ada unsur menghibur, wong di kantor saja banyak
yang senyum2 setelah melihat kedua file rekaman, meski melihat dengan kepala
miring ke kiri. Banyak juga yang mengkonversi jenis file-nya agar bisa
di-display di blekberi. Saya kepengen juga tapi gak berani karena sering pulang
ke aceh, meski belum pernah mengalami, siapa tahu ada razia dan saya kena hal
begituan, bisa dimutilasi oleh istri saya :=))

Yang hebat adalah Suami Cut Tari, dalam situasi yang demikian menekan, dia
tetap tenang di hadapan publik. Yusuf sungguh suami yang hebat, kalo saya
mungkin tidak bisa setenang dan sesabar dia. Satu hal yang saya syukuri, Istri
saya tidak secantik Cut Tari

:=))

salam
./sts