Ini Cerita saja kang KM,

sekitar tahun 2001, adik dari suami kakak saya mantu. Kami menghadiri sebagai
keluarga Pengantin perempuan. Dalam perkenalan keluarga pengantin lelaki
memperkenalkan diri berikut asal-usulnya termasuk menyebut sebagai sanak
bangsawan keraton solo. Pengantin Putri (Bapaknya) juga kelihatan tidak mau
kalah dan menyebut deretan kebangsawanan. Wah saya bingung, tapi diem saja.

Entah kenapa kami diperkenalkan sebagai kerabat dekat (hubungan perkawinan). Eh
keluarga pengantin laki bertanya "keluarga anda keturunan siapa ?" ... kakak
perempuan saya memandang saya, saya artikan wewenang untuk menjawab, akhirnya
saya jawab "KAMI KETURUNAN LEMBU PETENG" .... hadirin semua tiba-tiba
terbahak-bahak.

wah kakak saya lari ke toilet karena malu pengen tertawa didepan umum. Sejak
itu keluarga kami selalu dijuluki "Lembu Peteng Family"

Mungkin itu yang bikin nama saya tidak terdaftar di list tsb

salam
./sts

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "kmj...@..." <kmj...@...> wrote:

> Walah, 11 anak semuanya Arab. Kang Sabri kok gak masuk
> daftar ya?
> KM

Kirim email ke