From: al...@yahoo.com
Sender: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Sun, 25 Jul 2010 22:53:05
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: [wanita-muslimah] Pandangan Hukum Agama Terhadap Para Ayah Yang
Enggan Menikahkan Putri-Putrinya

Indeks pembangunan Indonesia (HDI) di tingkat 111 dari 177 (?) negara, indeks
pemberdayaan gender (GEM) lebih baik dari HDI, di 96 kalo nggak salah, Arcon
tolong cek donk.

Saudi HDI nya,lantaran kaya,jauh lebih tinggi dari Indonesia.Tapi giliran
GEMnya mental ke 103.

Ukuran HDI termasuk per kapita,pendidikan dan kesehatan. GEM termasuk jumlah
perempuan di parlemen, boleh ikut pemilu apa nggak, dan posisi manajerial.

Perempuan saudi masih nggak boleh pemilu?  Ada fatwa Syekh Saudi untuk ini kah
pak Yudi?

Salam
Mia