Abdul Muiz cs---------------------Bismilahirahmanirrahiim

Orang2 atau klompok2 yang anti Ahmadiyah serta melarangnya
,serta menterornya,serta penindas dan merusak dan membakar
mesdjid2 ALLAH adalah orang2 yg ZOLIM,,,sebagaimana Taliban
memBom2 mesdjid2 sufi,ahmadiyah dan syiah di Pakistan.
Mereka2 itu yang  akan dikutuk olehALLAH, sebagaimana ulama2 yahudi menzolimi
umat Jesus,seperti ulama2 yahudi dan nasrani yang radikal menzolimi Rasul serta
pengikut2nya....Golongan2 penindas ini adalah golongan2 agama Extrims...dan
berbahaya.

Kalau anda benar2 berpihak kpd pihak penindas, teror terhadap 500.000 muslim
ahmadiyah, kita berada berseberangan...

Kami dari element2 bangsa baik Islam,NU Anshor dan non Islam
akan memerangi idiologi kekerasan di Indonesia...

Sekarang anda tinggal pilih mau bersama golongan2 penindas,teror atau
penzolim atau bersama sama element2 bangsa yg anti kekerasan.

Saya doakan anda dan HMNU cs kembali kepada ajaran Islam MURNI
yaitu anti kekerasan dan penindasan2.amien

Hadits; Kamu belum lagi mencitai ALLAH,sebelum kamu mencitai
manusia.Hr Muslim

salam