solid dan rapih secara administrasi apakah jaminan KEBENARAN? ingat!
kebaikan yg TIDAK TERORGANISIR akan dikalahkan OLEH KEBURUKAN yang
TERORAGNISIR

kurang solid apa jaringan sosialis dan kurang bagus apa administrasi GEREJA!
apakah itu jadi jaminan akan DITERIMA oleh Allah SWT?

saya juga akan menjawab salut dan berterima kasih atas perannya, namun tidak
mengurangi KESESATANNYA

dan SAYA AKAN bersikap BAIK dengan mereka, BAHKAN saya BEGITU BAIK dengan
KAFIR yg notabene tetangga dan sahabat saya????

SAYA AKAN MENGHORMATI ORANG YANG MENDIRIKAN MESJID NAN MEGAH

tapi yang HAQ TETAP TIDAK BISA BERCAMPUR DENGAN YANG BATHIL!!!