Kalau ada sih yang IDE, kalau nggak ada yang cuma editor aja nggak apa2.
Install banyak2 repot mas, sorry agak pemalas :(

> [...]
> keliatan fancy, tapi featuresnya bisa bikin bengong. Saya pindah
> pake vim ya
> gara2 dibikin bengong sama org juga tuh, dan sampe skrg nggak
> nyesel sedikit
> pun.
>
> O ya, satu yg masih agak kurang di vim ini syntax file utk PHP
> kadang2 masih
> agak nggak bener kalo file yg kita edit banyak nyampur dg HTML code. Tapi
> ada sourcenya jadi sebetulnya kalo mau mencoba dan ada waktu bisa dicoba
> benerin sendiri syntax filenya (tanpa perlu recompile vim).

Thanks
Wah kalau lihat todo listnya v 6.0 Buaaanyaaak bangeeet

> BTW, kenapa anda mau licensenya harus GPL? Kalo BSD license nggak mau?

Karena saya nggak tahu mengenai BSD license, dan kebanyakan orang pakai GPL
BTW apa sih perbedaannya ?

> Ronny

Terima kasih

Utomo