Saya sudah mencari kesana kemari tentang situs yang bisa memberikan
 informasi kurs rupiah-dollar dsb tapi koq sepertinya belum ada yang bisa
 memberikan servis itu secara cuma-cuma.
 Saya juga sudah melihat arsip beberapa milis yang membahas tentang
 web,(master web, e.g) namun link yang diberikan ternyata sudah tidak
 uptodate lagi. Ada yang sudah tidak memberi layanan itu lagi, ada yang
 sering timeout, dsb.

 Apakah rekan-rekan ada yang bisa memeberi bantuan kepada saya tentang kurs
 ini.

 Terimakasih

--
++++++