Ada yg tertarik menghadiri? free of charge.
Salam,
MY
Dear rekan sekalian dan moderator Yth,
Magister Manajemen BiNus (MM BiNus) mengajak anda sekalian yang tertarik untuk meneruskan pendidikan ke jenjang S2, khususnya bagi yang ingin mengambil program magister manajemen untuk merasakan pengalaman kuliah sehari di MM BiNus.
Trial class ini akan memberikan gambaran kepada Anda untuk dapat merasakan suasana perkuliahan pada MM Universitas Bina Nusantara. Pembelajaran ini akan mensimulasikan kurikulum theoretical dan metode studi kasus yang diambil dari permasalahan yang sedang terjadi, ataupun pernah di alami perusahaan. Mahasiswa akan benar-benar merasakan pengalaman dan bagaimana caranya mendapatkan solusi yang tepat dan mengimplementasikannya pada dunia kerja nyata. Pembelajaran akan di bawakan dengan mengkombinasikan secara balanced antara practical dan learning experience dari para pakar dan ahlinya.
Hari/Tanggal : Selasa, 23 Mei 2006
Waktu : 18.30 - 21.30
Ruang : 209 ( Lantai 2)
Pembicara : Ahmad Mukhlis Yusuf, M.Mgt
(MM Strategic Marketing Head)
Topik : "Hitting the Wall: Nike and International Labor Practices" (Harvard Business School Case Studies)
Biaya : Free of Charge/ Gratis
Notes : Reservasi dilakukan paling lambat sampai tanggal 22 Mei 2006 sebelum pukul 13.00 WIB
Kapasitas Tempat Terbatas !!!
Reservasi :
Customer Service
Telp. 720 - 2222 ext. 8100
Email : [EMAIL PROTECTED]
[Non-text portions of this message have been removed]
Tetap Semangat Mencintai Banten!
SPONSORED LINKS
| Indonesia visa | Indonesia phone card | Indonesia calling card |
| Indonesia travel | Bali indonesia | Indonesia |
YAHOO! GROUPS LINKS
- Visit your group "wongbanten" on the web.
- To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
- Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
