waksss...untuk wasit ane gak koment lah..maklum ane kan sekarang lagi jualan
pasir di UAE/UEA...! hehehe tapi prinsipnya setuju. Mestinya wasit tidak dari
UAE ayang tetangga sebelahnya arab saudi.
tapi kan dari awal dah ada prediksi dari ane kalo kelas kita emang bukan
saudi..pemain saudi udah biasa merah susu onta alias laban utuk sarapan pagi
kalo budi masih makan bubur ayam buat sarapan pagi...
kalo saudi dari awal serius dari awal dan waktu malamnya gak gerayangan di
kilometer 53 di pucak pass mungkin nasib indonesia dicukur gundul 5 :0 kayak
malaysia..
btw,
untuk Bahrain dan saudi kemugkinan main mata sangat besar..Bahrain kan emang
bumperr saudi kayak anak sama bapak. mungkin diantaranya pemain ada yg masih
saudara atau adik ipar. coba aja liat Al..al atos, al-ketip atau aliatot..kalo
sama berarti emang sodakur..
buat bung Risyap, gak perlu sedih..jampi ente masih kalah sama doanya yang
buat gol..
howgh!
Risyaf Ristiawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Kepemimpinan wasit asal UEA Ali Al Badawi yang botak plontos
persis badut teluk yang lagi ngisep cerutu tidak bersikap fair dalam memimpin
pertandingan. Banyak sekali keputusan wasit yang memberatkan dan dengan
mudahnya dia mengeluarkan kartu kuning bagi para pemain Indonesia.
Barangkali ini skenario Presiden AFC untuk tetap meloloskan tim dari kawasan
Timur Tengah. Padahal Sekjen AFC Dato Paul Mony telah mengeluarkan instruksi
menunjuk wasti dari China - Sun Bao Jie dan dua asisten, satu dari China dan
satu lagi dari Hong Kong. (Penjelasan dari Dali Taher petinggi PSSI).
Walaupun kalah, kita harus bangga, ternyata dengan bermain ngotot engan
formasi 4 3 3 yang defensiv tim Nasional bisa maladeni tim dari Arab. Ini juga
yang harus diterapkan dalam menghadapi Korea Selatan hari Rabu nanti. Tidak ada
yang mustahil bahwa Tim Nasional bisa mengalahkan tim Korsel. Ngotot dan ngeyel
bikin prustasi tim Korsel. Kalau itung-itung, bermain seri saja bisa meloloskan
Tim Nasional, seandainya Arab Saudi dan Bahrain tidak main sabun.
Itung-itung menang lawan Bahrain 2-1, kalah dari Arab Saudi 1-2 nilai 3, maka
kalau saya kalkulasikan 9 : 3 = 3, maka Indonesia lawan Korsel adalah 3-0 untuk
kemenangan TIM MERAH PUTIH.
HAJAR TUH KORSEL JANGAN GENTAR !!! Korsel punya Ginseng, kita punya MA EROT
!!!
Merah Putih
----- Original Message ----
From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: [email protected]
Sent: Saturday, July 14, 2007 1:51:29 AM
Subject: RE: [WongBanten] Piala Asia : Indonesia vs Arab Saudi
Membetulkan sedikit, Mas Risyaf.
Tim Indonesia di bawah polesan Ivan Kolev menggunakan pola 4-3-3. Bukan
4-4-2, seperti yang Anda tulis. Setidaknya itu yang terlihat saat mereka
mengalahkan Bahrain 2-1, Selasa lalu. Empat (4) pemain bek itu (dari kiri
ke kanan): M Ridwan, Charis Yulianto, Maman Abdurrahman, dan Ricardo
Salampessy. Tiga (3) yang di tengah (dari kiri ke kanan): Mahyadi
Panggabean, Ponaryo Astaman, dan Firman Utina. Tiga (3) di depan (juga dari
kiri ke kanan): Budi Sudarsono, Bambang Pamungkas, dan Ellie Aiboy.
Sekadar tambahan, pola 4-3-3 itu bisa berubah menjadi 4-5-1 (seperti yang
biasa dipakai Chelsea) saat bertahan. Budi dan Ellie akan berdiri sejajar
dengan barisan tengah, sementara Bambang menjadi lone-striker di depan.
Untuk melawan Arab Saudi, belum tahu apakah Kolev masih pakai 4-3-3, pola
favoritnya saat ini, atau berubah 4-5-1, atau juga 4-4-2 seperti yang Anda
tulis. Anyway, salut dengan semangat Anda. Saya pun berharap seperti Anda:
Indonesia bisa mengalahkan Arab Saudi. Biar para TKW kita di negeri Arab
bisa menegakkan kepala di depan majikan mereka. Amiiiin.
Salam dari Palmerah,
SAM
Original Message:
------------ -----
From: Risyaf Ristiawan barakatak_jol_ [EMAIL PROTECTED] com
Date: Thu, 12 Jul 2007 00:23:28 -0700 (PDT)
To: [EMAIL PROTECTED] ups.com
Subject: [WongBanten] Piala Asia : Indonesia vs Arab Saudi
Menurut prediksi saya pertandingan Indonesia vs Arab Saudi akan dimenangkan
tim Indonesia. Saya berasumsi bahwa permain tim Indonesia sudah menunjukkan
performance yang cukup lumayan dengan formasi 4 4 2 yang ditukangi oleh
Ivan Kolev. Walaupun skill dan stamina para pemain Indonesia di bawah tim
Arab Saudi. saya jamin Indonesia sebagai pemenangnya sebab pertama main di
kandang sendiri kedua mendapat dukungan dari supporter yang membludak
datang ke Stadion Bung Karno, Ketiga mendapat uang bonus sebagai perangsang
agar timbul semangatnya, keempat kalau gak kalah ya menang bro.
Saran saya kepada PSSI agar melibatkan Ma Erot, sebab melihat stamina para
pemain Indonesia memasuki babak ke dua selalu kedodoran. Barangkali
rata-rata para pemain Indonesia itu turun bero, hingga mudah loyo. Jika Ma
Erot masuk jajaran PSSI, maka tugasnya adalah mengurusi para pemain yang
turun bero dijamin jadi segar bugar lagi tegak lurus tidak merunduk kebawah
terus.
Menyoroti tim Arab Saudi, walaupun skill dan stamina diatas rata-rata,
namun tim Arab Saudi punya kelemahan yaitu suka doyan sama TKW dari
Indonesia. maka ada perasaan was-was jika di stadion Bung Karno ada anak
kecil yang teriak-teriak memanggil para pemain Arab Saudi :
"Baba......Baba. ...Baba.. ......... .." hal ini bisa membuyarkan konsentrasi
para pemain Arab Saudi, maka ini harus dimanfaatkan oleh Tim Indonesia
untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya.
Hai Tim Merah Putih, Gunduli Tim Arab Saudi biar nyaho supaya lebih cepat
pulang ke negerinya. Perlakuan TKW di negara-negara Arab tidak senonoh,
maka sewajarnya tim Indonesia memperlakukan tim Arab Saudi tidak senonoh
juga, yaitu memberikan kekalahan telak yiatu 5 - 0.
Bravo Indonesia, hajar Arab Saudi ganyang Korea Selatan !!!
____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
____________ __
Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s user
panel and lay it on us.
http://surveylink. yahoo.com/ gmrs/yahoo_ panel_invite. asp?a=7
------------ --------- --------- --------- --------- --------- -
mail2web - Check your email from the web at
http://link. mail2web. com/mail2web
---------------------------------
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.
---------------------------------
It's here! Your new message!
Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.