Kalo misalkan si pencuri itu punya key bca juga?? Anggaplah si pencurui itu
termasuk nasabah BCA juga dan biasa melakukan transaksi online. Apakah Key
BCA yang dia punya yang tentu saja beratasnamakan aku BCA dia, apakah bisa
dipake juga buat akun lain??? Atau pihak BCA sudah memprogram misalakn Key
ini hanya digunakan untuk Akun ini. Dipikir pikir ribet juga yah.... :p