satu key untuk satu acc. walau kita punya key generatornya tapi kalau terdaftar
atas acc orang lain ya gak akan diterima transaksinya.

________________________________
Dari: fanatiCanz -rasta-Farian.B <fanatic...@gmail.com>
Terkirim: Sabtu, 21 Maret, 2009 12:09:20
Topik: Re: Bls: [YF] [key BCA]

Kalo misalkan si pencuri itu punya key bca juga?? Anggaplah si pencurui itu
termasuk nasabah BCA juga dan biasa melakukan transaksi online. Apakah Key BCA
yang dia punya yang tentu saja beratasnamakan aku BCA dia, apakah bisa dipake
juga buat akun lain??? Atau pihak BCA sudah memprogram misalakn Key ini hanya
digunakan untuk Akun ini. Dipikir pikir ribet juga yah.... :p