Hello Gang!

Di  hari  Jumat  jam  11:35:22 GMT +0700 (JAVT) ( 25/05/2001 11:35 GMT
+0700) Sutanto menulis:

S> Teman-teman seangkatan yang ada di kampus a.l. Pak Iftikar Z, diatas saya
S> a.l: Mas Djoko darwanto (EL), Mas Gatot HP (TA), dll.
S> Mungkin beliau-beliau sudah ikut milis idi duluan, saya yang ketinggalan.

Ehm  Pak  Gatot  Darwanto  dan  Gatot  HP  belum terdaftar tuh, E-mail
addressnya donk, please.

BTW.  Sebenarnya  masih  banyak yg belum terdaftar, dan kalau rekan-2x
mau  sebenarnya bisa lho membantu. Misalkan saja, rekan Andi Eka Sakya
tentunya punya banyak teman alumni YON-1 di BPPT, ya nggak ?
Dg  makin  banyak  alumni  yg  terdaftar  maka  percepatan  penyebaran
informasi akan semakin baik.

- Syafril -

Old Ekek Never Die, They Just Regenerates!
YON-1 ITB <RET> A-7911664

#...Moderator and Fellow [EMAIL PROTECTED] List Member...#

--
On-line arsip : <http://yonsatu.mahawarman.net>