--- Syafril Hermansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Hello Gang!
>
> Di  hari  Jumat  jam  11:35:22 GMT +0700 (JAVT) (

> Pak Iftikar Z, diatas saya
> dll.
> duluan, saya yang ketinggalan.
>
> Ehm  Pak  Gatot  Darwanto  dan  Gatot  HP  belum
> terdaftar tuh, E-mail
> addressnya donk, please.

Pak Syafril, ini  saya ada addressnya doank Pak DR.
Ir. Djoko Darwanto yang dosen Elektro ITB, mungkin
bisa dikontak :
Jl. Gunung Krakatau 4, Gunung Batu Dalam, Cimahi 40514
Tel. 022-2002740, Fax. 022-214885, 2515241.

Kalo email addressnya mungkin kerabat ekek yang dosen
ITB ada yang bisa memberitahu.

a year!  http://personal.mail.yahoo.com/

--
On-line arsip : <http://yonsatu.mahawarman.net>