WCDS,
sebelum saya bercerita, saya mohon maaf terlebih
dahulu bagi admin mailing list ini sebelum Bapak
membaca email ini.

Saya sudah lama mengetahui ada banyak software, dan
banyak cara untuk menghack email seseorang. Salah
satunya adalah yang saya sampaikan ini. Dengan cara
ini saya bisa kirimkan email ke mailinglist, memakai
alamat email siapa saja, meskipun saya tidak mengutak-
atik isi email dalam email folder si korban, jadi
statusnya hanya meminjam nama saja. Jadi
kesimpulannya , email ini tidak saya kirim dari
[EMAIL PROTECTED], bahkan saya sebenarnya bisa
memakai alamat email member lain.

Saya hanya penasaran saja, dan saya coba untuk
mengirimkan satu email terlebih dahulu (email saya
yang sebelumnya-Kabar dari Bandung), dan ketika
ternyata masuk..., wah, ini berarti bisa menjadi
masalah serius di satu saat nanti.

Ciri email palsu dengan cara yang saya gunakan ini
adalah adanya beberapa kalimat di akhir isi email,
bisa dibandingkan antara email saya ini dengan email
sebelumnya. Namun ada pula cara lain yang
lebih 'bersih' alias tidak meninggalkan jejak !

Yang saya ingin ingatkan adalah apakah ada cara-cara
agar mailing list kita tidak disusupi oleh non member ?
Juga bagi para member mailing list sudah harus waspada
juga dengan email-email semacam ini. Tapi yang jelas,
dari isi beritanya saya rasa kita seharusnya sudah
tahu mana email palsu, dan mana yang asli.

Sekian tulisan saya, sekali lagi saya jelaskan bahwa
email ini saya kirimkan tanpa itikad jelek, dan mudah-
mudahan bermanfaat, selanjutnya cara ini tidak akan
saya pergunakan lagi. Pesan terakhir saya adalah :
'Don't try this at home!' :)

WCDS,
Andoko-Ekek XXX

Visit http://www.qnetwork.com today!
Send free postcards and a whole lot more...
 - Web Site Directory     - Search Engines
 - Free Software          - Stock Quotes
 - Headline News          - Sports News
 - Weather Forecasts      - Maps and Atlas
 - Dictionary             - Thesaurus
 - Telephone Directories  - Email Search
 - Zip Code Search        - Live Chat