----- Original Message -----
From: "Syafril Hermansyah" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, June 12, 2002 6:00 PM
Subject: [yonsatu] Re: Belajar sembari... (Re: Re: katanya wajar)
> Benar  Pak,  mulai  belajar/berlatih tidur sambil jalan saat speed march
> gila-2x-an  waktu  kader,  dari  Batujajar ke Darangdan. Habis capek-2x
> turun  tebing disuruh ngebut ke Darangdan, gelo juga si Iwan Ompong tea.

Tapi, yang saya herankan, cukup banyak orang, yang tidak pernah mengalami
apa yang kita-kita pernah alami, sulit untuk bisa percaya bahwa kemampuan
itu bukan alami tetapi merupakan hasil "latihan"...

Orang banyak membahas dengan ketakjuban bahwa di rapat kabinetnya, Gus Dur
selalu tidur, tetapi di akhir rapat dia bisa menyimpulkan hasilnya.
Buat kita itu kan nggak aneh, waktu rapat kita terlihat pulas, tetapi kalau
ketua rapat mengarahkan pertanyaan pada kita, langsung ... "Siap! Mengenai
hal itu, pendapat saya adalah bla, bla, bla, ...."

Wasalam.