On Tue, 24 Sep 2002 03:32:06 -0700 (PDT) andoko lim (AL) wrote:

>    tadinya saya kira maillist saya sudah diblokir,
> karena kemarin sempat penuh sampai email yang masuk
> diblok oleh Yahoo.... tapi ternyata diaktifin lagi,
> terima kasih banyak, Pak.
>    saya sendiri sekarang ini jarang mencek email, saya
> takut kalau terblok lagi nantinya. Jadi kalau bisa
> saya minta unsubscibe dulu - takut ngerepotin kalau
> sampai diblok sama Yahoo.

Saya akan set mail Anda as Vacation Forever member, jadi tetap bisa
mengikuti mail dari Milis melalui Arsip (http://yonsatu.mahawarman.net,
dan masih bisa posting sewaktu-waktu.

>    Tentunya nanti saya aktifin lagi kalau saya bisa
> mencek imel secara rutin - dalam satu-dua bulan ini.
> Maklum, kalau di warnet, biarpun emailnya tertampung
> semua, and saya ingin baca milist satu persatu, tapi
> dompet tidak mengijinkan... :)

Atau mau subscribe dalam format Digest ? Cuma terima 1 mail/hari, isinya
kumulatif posting di hari itu.

>    Oya, buat Mr Herman Widjaja, aku udah lulus
> nich...., IPku CumLaude, tapi 7 tahun..... :)

Selamat deh.

Syafril Hermansyah<[EMAIL PROTECTED]>