Pak Abas FS yang terhormat,

Jangan mudah untuk mengatakan bahwa Nation Character kita sudah runtuh atau
diruntuhkan oleh fundamentalisme Islam. Berbahaaayyaa....lho, apakah pak
Abas FS ada bukti yang bisa dipertanggung jawabkan..?
Opini publik saat ini dengan globalisasinya sudah banyak dikuasai media
barat (Yahudi), dan semua itu kalau orientasinya adalah duniawi semata, maka
yang terjadi adalah apa yang kita lihat saat ini. Bukankah tidak ada
seorangpun yang "bosan" dengan Rupiah apalagi US Dolar (anak kecil atau
orang tua sekalipun). Karena kalau kita ditawari makanan yang enak-enak atau
hiburan mungkin kita bisa menolak alasan "bosan", tetapi kalau ditawari
uang..?.

Sekedar info, pak Abas FS bisa baca Republika hari ini (31 Oktober 2002) dan
yang kemarin (30 Oktober 2002), juga Email saya kemarin (CIA Trapped In Its
Own Game In Indonesia,Instant Messages To Israel Warned Of WTC Attack dan
Free Thinkers & Terorisme Israel), moga-moga menjadi masukan yang berarti.

salam
Asodik

---

Moderators     : <mailto:yonsatu-moderators@;mahawarman.net>