From: Nusetyo Ekantono [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 17, 2003 8:38 AM
To: Alumni Yon I Mahawarman Forum
Subject: [yonsatu] Re: Fw: [hankam] Malaysia to start compulsory
national service in 2004

Turut nimbrung,
Ini di tempat saya ada tamu dari Singapore, orang Melayu - Singapore.
Ngomong kalau WNI Indonesia  (Cina di Indonesia ) yang asalnya Tiong
Hoa, yang tinggal di Singapore dan masih WNI, sudah lama diketahui
menjadi anggota tentara Singapore, pangkat tertinggi "Kolonel", sudah
lebih dari Menwa atau Milisi ndaftar jadi tentara Indonesia sulit ,
malah jadi tentara negara tetangga, pemerintah Indonesia diem aja tuh,
LSM Indonesia juga enggak ribut. Sedang Pemerintah Malaysia untuk hal
yang sama sudah berareaksi dengan langsung mencabut kewarganegaraannya,
Cina - Malaysia itu, di cap sebagai peng khianat. Lagi-lagi kita
terlambat action.....  Pertanyaan nya , kita ini "ketinggalan" - atau
malah "kemajuan"............. blo on nya. Salam K Nusetyo