Wah, ide yang cantik sekali pak Eddy.
Saya daftar mau beli.
Pak DanYon, kalau sudah ditentukan harga jualnya mohon kasih tahu.  Apakah
boleh minta tolong diposin ke NL?  Kalau boleh mohon informasiin juga
berapa nambah biayanya?  Rekening Nr. Yon I jangan lupa disebutkan.  Nanti
saya akan transfer all the cost lewat adik saya di RI.

Come on, move...move...move....
Lumayan kan, bisa dapet tambahan dana buat pasang iklan recruitment, yang
konsepnya sudah disiapkan oleh pak Sukris :-).

Salam hangat,
HermanSyah XIV.

"Eddy Z. Gaffar" <[EMAIL PROTECTED]>
08/27/2003 03:41