Ass. Wr.Wb.
Rencana pertemuan lanjutan minggu depan, nanti akan ada pemberitahuan.
Tempat bisa berubah ketempat mas Edibowo atau stick di Gedung Joang 45.
Selamat berpuasa dan sampai jumpa.
Wassalam
Susilo Siswoutomo (VII)

                      "Doedoeng Z.

                      Arifin"                   To:      <[EMAIL PROTECTED]>

                      <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                      id>                       Subject:       [yonsatu] Re: Hubungan
militer Indo-Israel

                      10/23/03 10:31 PM

                      Please respond to

                      yonsatu

AWW.
Sejak tahun kemarin memang saya sudah menyiapkan diri untuk terlibat,
sayang
waktu itu saya ada pendidikan kedinasan, sehingga batal. Sampai bulan
Oktober ini kegiatan kantor saya cukup padat dan sering ke luar kota. Insya
Alloh di bulan Nopember saya punya waktu relatif luang. Kapan pertemuan
berikutnya dan di mana?
Wassalam. DZArifin.