Wah aku jadi ingat lagi jaman latsar dulu. Maklum aku dulu hanya sempat ikut
Latsar, jadi lama-lama kenangan masa itu hampir menghilang. Sekarang jadi
ingat lagi sama debug-galunggung, mbak Nungki, mas Arbain (yang "galak") dan
yang lain2. Masih ada nggak ya arsip foto angkatan 16 waktu latsar?

Salam,
Made Mahardika (angkatan 16)