Iya bener, kalau Pak Made nggak kirim e-mail, saya tidak ingat bahwa
diantara rekan seangkatan ada yang namanya Made Mahardika.
Siapa saja anggota angkatan XVI saya tidak semuanya ingat, maklum
sudah mulai masuk usia tua.
Untuk rekan-rekan angkatan XVI harap menyarankan rekan kita yang belum
pernah posting ke milis Yon 1 untuk kirim e-mail ke milis, lumayan untuk
memulihkan memori yang sudah mulai meluruh.

Salam,
Kunjaya