On Mon, 26 Jan 2004 01:52:07 -0800 (PST)
Doddy Samperuru wrote:

> Mau tanya, bagaimana dgn himpunan mahasiswa ? Apakah
> masih eksis & masih kuat seperti dulu atau juga sudah
> kembang-kempis krn sudah tidak ada OS himpunan lagi ?

Kalau merujuk kepada posting-2x di milis [EMAIL PROTECTED], keberadaan
himpunan tidak legitmate lagi, mahasiswa tidak lagi wajib masuk ke
himpunan atau ikut di OS himpunan.

> Juga saya pernah dengar adanya "Kabinet Mahasiswa",
> mungkin semacam KM-ITB atau DeMa tempo doeloe ?

Masih ada, didukung oleh himpunan.
Kegiatan-2x ini tidak saya lihat saat datang ke ITB Sabtu yl, tp hasil
melihat dari posting di milis [EMAIL PROTECTED]

> Soak kurikulum ITB, kalo engga salah sejak angkatan
> 1991 SKSnya dikurangi menjadi 144, dari 9 menjadi 8
> semester saja. Sekarang sudah berkurang lagi menjadi
> 140 ?

Yg saya dengar begitu, mungkin Bapak/Ibu dosen yg merangkap sbg wali
bisa memberikan info lebih akurat soal ini.

Syafril Hermansyah

<http://news.gmane.org/gmane.org.region.indonesia.mahawarman>
List Admin      : <http://home.mahawarman.net/lsg2>

Kirim email ke