orang kristen itu cuma menghapal ayat2, tapi tidak mengaplikasikannya dalam
kehidupannya hahahhahahahha

  konon ditampar, kena FPI aja meradang menerjang glek glek glek

Ahmadi Agung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    DIV {   MARGIN: 0px  }        Dlm ajaran Kristen ada kata-kata  begini...

  JIKA PIPI KIRIMU di TAMPAR ORANG MAKA, BERILAH PIPI KANAN-MU AGAR di
TEMPILING alias DI TAMPAR PULA...

  SO'  Gaby Umat Kristen TIDAK BOLEH MARAH Lho...walopun di OLOK-OLOK se-KASAR
apapun oleh orang lain....yha kan...Test Case....Hua ha ha haaaaaaaaaaa..

  ----- Original Message -----   From: Gabriella Rantau

    ROS, thanks untuk posting yg mudah2an bisa merubah Bang Agung menjadi orang
yg lebih sopan dan benar2 menjadi rahmatan lil alamin.

Sekedar urun rembug - umat Kristiani yg bener2 patuh akan ajaran dan teladan
Yesus itu (spt dikatakan Roslina) berbuat baik kpd siapa saja tidak sbg sogokan
masuk sorga. Salvation, masuk sorga itu bagi umat Kristiani yg patuh sudah
merupakan sesuatu yg GIVEN.

Kami berbuat baik kpd siapa saja itu untuk membalas budi kpd pengorbanan Yesus,
Dia mengasihi manusia ketika kami masih bergelimang dlm dosa. The least we all
can do is to show our respect, our love and our obedience and praise to Him.

Gabriela Rantau

Sent: Wednesday, June 11, 2008 5:01:31 PM
Subject: Re: Menyoal Logika HAM Pembela Ahmadiyah

Emang Gaby disuruh jadi pelacur apa enaknya? Dipoligamy saja rasanya
jijik. Mas Agung suka ya yg gituan?
Gaby gak kekurangan apa-apa, ngapain dia melacurkan diri?
nampaknya Mas Agung ini senang yg gitu-gituan, hanya karena takut gak
masuk surga jadi agak di rem begitu?

Benar kan yg saya pernah bilang konsep (filsafat hidup) anda-anda akibat
ajaran yg anda pahami adalah, melakukan yg baik demi mendapatkan pahala
di surga.

Kristen lain Bung!
Di hati nurani kita itu sejak manusia (tanpa kecuali) lahir, inginnya
jadi baik, namun kedagingan itu suka berontak maunya lain.

Nah syukur pada Yesus, bagi yg menerima Dia dalam hatinya, segala
keinginan serong/jahat itu dimatikan dan keingin baik itu ditumbuhkan.
Jadi orang itu mengalami victory mengatasi segala perbuatan jahat itu.
Makanya kami yakin banget akan masuk surga, sebab di sini di dunia ini
kami bisa mengalami bagaimana hidup kami dirubah dari Saulus menjadi
Paulus.

Roslina saya lama dulu amat beda dgn Roslina yg sekarang.

Kami berbuat baik bukan untuk mengejar surga, tapi karena yg jahat dalam
hati  (daging) kami itu sdh kalah. kalaupun sekali-sekali muncul, itu
hanya kalau dipancing-pancing dan diberi peluang utk bangkit lagi, namun
kebaikan itu sdh mendominasi.

Col 3:7  Dahulu kamu juga melakukan hal-hal itu ketika kamu hidup di
dalamnya.

Col 3:8  Tetapi sekarang, buanglah semuanya ini, yaitu marah, geram,
kejahatan, fitnah dan kata-kata kotor yang keluar dari mulutmu.
Col 3:9  Jangan lagi kamu saling mendustai, karena kamu telah
menanggalkan manusia lama serta kelakuannya,
Col 3:10  dan telah mengenakan manusia baru yang terus-menerus
diperbaharui untuk memperoleh pengetahuan yang benar menurut gambar
Khaliknya;
Col 3:11  dalam hal ini tiada lagi orang Yunani atau orang Yahudi, orang
bersunat atau orang tak bersunat, orang Barbar atau orang Skit, budak
atau orang merdeka, tetapi Kristus adalah semua dan di dalam segala sesuatu.

Col 3:12  Karena itu, sebagai orang-orang pilihan Allah yang dikuduskan
dan dikasihi-Nya, kenakanlah belas kasihan, kemurahan, kerendahan hati,
kelemahlembutan dan kesabaran.
Col 3:13  Sabarlah kamu seorang terhadap yang lain, dan ampunilah
seorang akan yang lain apabila yang seorang menaruh dendam terhadap yang
lain, sama seperti Tuhan telah mengampuni kamu, kamu perbuat jugalah
demikian.
Col 3:14  Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat
yang mempersatukan dan menyempurnakan.
Col 3:15  Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu,
karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan
bersyukurlah.
Col 3:16  Hendaklah perkataan Kristus diam dengan segala kekayaannya di
antara kamu, sehingga kamu dengan segala hikmat mengajar dan menegur
seorang akan yang lain dan sambil menyanyikan mazmur, dan puji-pujian
dan nyanyian rohani, kamu mengucap syukur kepada Allah di dalam hatimu.
Col 3:17  Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau
perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil
mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita.

Lihat, hidup orang Kristen harus mengalami dua fase, yaitu lama dan
baru, dahulu dan sekarang.
Tidak ada orang Kristen yg lahir jadi Kristen. Setiap orang yg hanya
ikutan orangtua atau keluarga ke gereja belum dpt dijamin mereka Kristen.
Orang Kristen adalah orang yg menyadari keberadaannya sebagai manusia yg
diperbudak dosa dan ingin bebas dari perbudakan itu.

Adakah perbudakan yg enak?
Keinginan daging sangat tidak enak, namun kita dipaksa oleh daging itu
melakukannya.

Mas Agung, setiap kali anda menulis yg kasar-kasar, nampaknya anda
menyesal bukan? lalu anda berkata, emang sdh dari sononya saya begitu.
Itu dia. Tuhan Yesus bisa merubah kelakuan manusia pelacur tau pembunuh
menjadi pencinta sesama dan menghargai tubuhnya sendiri, bebas dari
dorongan yg jahat.

The Victory give  the Christian happiness, Joy, peace, love,
righteusness satisfaction and coz us  to sing
Berbuat baik itu yg enak, saya sangat menikmatinya.

Ahmadi Agung wrote:
> Dan Briel..daripada kamu ngomong ngalor ngidul ndak karuan..mending
> kamu cepetan ikutin saran gue tadi...
>
> Jadi PELACUR alias LONTE ajah..enak-kan...
>
> Toh nanti kalo kamu MATI juga akan MASUK SYURGA sama dng Pak Pendeta
> atao Pak Pastormu itu...
>
> Kan DOSA-nya sudah di TEBUS oleh Yesus...yha kan..
>
> INGAT....semuanya akan PULANG ke RUMAH BAPA di SYURGA...TIDAK ADA yg
> PULANG ke RUMAH bapa di NERAKA...walopun yg MATI itu seorang Pastor,
> seorang PELACUR, seorang Biarawati, seorang GERMO, seorang Pendeta,
> seorang PEMERKOSA ...

> [...]

Get the name you always wanted with the new y7mail email address.

Kirim email ke