--- In zamanku@yahoogroups.com, edogawa2000 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Lho ahmad blom pernah denger ada pilem blue yang main di mesjid dan
pake
> jilbab ??

KEJI

Itu sih bukan filem agama Kristen, anda salah nonton.  Di Amerika itu
filem2 yang menghina agama Kristen memang dibolehkan tidak ada
larangan untuk menghina agama apapun juga.

Disitulah kebebasan beragama yang sebenarnya. Sehingga apa yang anda
katakan bukan dan tidak bisa membuktikan bahwa agama Kristen seperti
yang ada dalam angan2 anda.

Beda dengan filem2 biadab dari negara2 Islam, bisa dibuktikan
kebiadaban2 itu memang ajaran Islam karena filem2nya bukan dari negara
yang bebas beragama, melainkan dari negara2 Islam itu sendiri yang
dilarang menghina Islam.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Kirim email ke