Lucu Nih

---------- Forwarded message ----------
From: Hamid Ahmad <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Jun 14, 2008 9:11 PM
Subject: [mediacare] Pasir pedas, senjata baru FPI - Re: Kapolri
To: [EMAIL PROTECTED]

  Eh.. tambahin nih,

Ngapain gerombolan FPI pada bawa Pasir Pedes...???
Buat padamin BBM?

Trus, arah gerakan gerombolan FPI ini kenapa berjalan menuju ke Gambir
... kok salah jalan?

Bukannya posisi demo BBM di depan Istana Negara yang arahnya berlawanan?

Terus bambunya (liat di tv) dililitin pake kain lagi, seperti mau
disembunyikan. Untuk apa?

--- In [EMAIL PROTECTED] <mediacare%40yahoogroups.com>, wirajhana
eka <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bener2 Lucu Ri,
>
> Kapolri bilang salah sendiri AKK-BB tidak patuhi RUTE, udah
mengingatkan jangan mengeluarkan pendapat hari itu!..bener2 Hebat
KAPOLRI kita ini...dengan beberapa kalimat dia bikin AKK-BB yang
bersalah!....Dia lupa, bahwa dia juga sebutkan ada 6 elemen yang punya
acara dan dijaga dengan 14.000 petugas...lantas saat kejadian di
monas...koq yang ada cuma 3...
> Lucu kan...
>
> Ri,
> Katanya AKK-BB rubah2 rute ya salah sendiri lah...
> tapi kan juga ada massa FPI dekat2 situ....dateng ke monas
pula...koq bisa jumlah polisi cuma ada 3?
> Lucu kan...
>
> Ri,
> Kalo FPI kan sudah sesuai dengan rute ya...yaitu ke ISTANA
NEGARA...Lantas ngapain tiba2 FPI ke MONAS juga?
> Emangnya mo pada numpang kencing?...koq bisa ya sekaligus banyakan,
bawa2 tongkat dan bambu runcing?
> Lucu kan...
>
> Ri,
> Saat menyuarakan pendapat kan biasanya perlengkapan yang dibawa
adalah pengeras suara, pamplet, spanduk...ya pokoknya ngasih tahulah
tentang pendapat kelompok-lah (Tentang BBM)...lantas ngapain PENTUNGAN
dan BAMBU RUNCING juga dibawa?
> [...]
> nah, kalo boleh ...koq dibilang provokasi dan langsung diberi
PENTUNGAN dan BAMBU RUNCING?
> Ah! aku tahu....tempatnya salah!
> Lha, kalaupun salah....Emang berhak main hakim sendiri membubarkan???
> Lucu kan...
>
> Ri,
> Kalau MUNARMAN merasa benar dan tidak perlu Ijin...(kan dia pasti
lebih tahu dong....SH!)
> lantas, kenapa dia sembunyi kaya kura2!
> Ah, aku tahu....strategi buat skb turun!!!
> ck...ck...ck hebatnya satu orang Munarman ini...dia bener2 sakti
bisa bikin 3 PEJABAT negara SETINGKAT mentri...duduk manis untuk bikin
SKB seketika
> Lucu kan...
>
> Ri,
> Kayanya semua orang udah pada hafal kronologi versi FPI...Koq ngga
laku beredar ya Kronologi versi AKK-BB dan juga versi Salah satu Korban??
> kenapa ya?

Kirim email ke