BAGI YG jujur dan berani klik 'Ka'abah' di Google maka akan didapati bhw
tempat suci Islam ini sudah setidaknya 8 kali kebanjiran heibat.  Di 2
kebanjirannya sebagian dari bangunannya hancur, makanya kalo
dibandingkan dg bentuk Ka'abah yg asli (tua) sudah laen sekali, sudah
lebih megah.

Banjir melanda Mekkah praktis setiap taon, biasanya dlm bulan Desember
ato Yanuari. Karena tanahnya gersang tidak bertanaman yg mampu menyerap
limpah hujan maka setiap ada hujan deras Mekkah itu banjir. Berbagai
foto media menunjukkan air banjir yaris sampe setinggi lampu
lalu-lintas.

Gabriela Rantau

--- In zamanku@yahoogroups.com, "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dalam kebersihan atau mandi tidak perlu bawa bawa ajaran suatu paham
dari arab,sejak dulu bahkan sebelum islam ada masyarakat dunia sudah
mengenal cara dan tahu tata cara untuk mandi

Sunat bukan saja terbukti kebodohan tapi bisa mudah terkena penyakit
,dan emangnya Tuhan ini tidak sempurna jadi perlu suatu hukum baru
diterapakan agar tubuh yang di berikan disempurnakan lagi ulang denga
tata cara sunat,hanya otakl keledai saja yang anggap sunat itu aturan
allah,dan tidak ada bukti allah menerapkan hukum tersebut baik di dalam
quran

> Masalah ekonomi cuma satu saja pertanyaan saya kenapa masyarakat
terutama di dunia muslim hanya segelintir saja yang menikmati
kesejahteraan dimana kuasa agama terhadap masyarakatnya yang mayoritas
kenapa allah mandul atau tidak bisa mensejahterahkan secara adil dan
merata kalah dengan negara negara BARAT yang tanpa embel embel agama
tapi masyarakatntya hidup berkecukupan

> Kamu benar benar telat informasi dinegara arab juga ada gempa,banjir
bukti fhoto atau video banyak ,dan setiapo masalah arab juga hampri sama
di negara lain masalah kondisi alam/cuaca
> ini bukti tahunya banjir bahkan tempat sucinya saja tidsak bisa di
lindungi alias allahmu mandul

> Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan
teror pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah
kebenaran yang ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun
dibendung serta kejahatan pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan
diminimalkan maka saat itu juga ambang kehancuran islam akan terjadi dan
pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti terwujud.
> Feifei_fairy
> http://www.friendster.com/feifeifairy
>
> --- On Sat, 28/6/08, tawangalun [EMAIL PROTECTED] wrote:

Kirim email ke