sekali-kali gue mo serius ama tawang...
wang kayaknya lu tuh demen banget utak-atik angka.. mo gak lu bantuin gue ??

gini wang... di alkitabnya orang2 kafir tauk dibagian mananya ada tertulis
angka 666
angka itu cuma symbol (katanya)... tapi orang kafir paling sebel ama angka itu
tapi kalo kita search di google angka 666 dibilang itu symbol Anti-Christ ato
Lucifer...
ntu tuh malaikat yg kagak mo nyembah nabi adam..bisa jadi kalo di Quran artinya
Dajjal
tul gak wang tafsiran gue ? (pan gue murtad  boleh dong nanya lu yg soleh...)
trus wang... ada yg bilang angka itu sebenarnya jumlah dari ayat2 Al Quran...
Masya Alloh !!! ... gue kagak percaya wang.. krn penasaran... bener2 gue hitung
tuh ayat2 quran ternyata bener wang... itu cuma Al Taqiya
 (fitnah), karena ayat2 al-quran kalo di hitung semuanya ada 6666 ... jadi
bukan 666

eh..ternyata gue di debat wang... katanya ngitungnya jangan dari ayat2 paling
awal..
tapi dimulai dari ayat2 setelah Siti
 Khadijah meninggal...
waktu gue tanya napah mulai dari ayat2 itu ??
tau gak wang apa jawabnya...katanya sih sejak Siti Khadijah meninggal banyak
ayat2 yg diputer balik ama nabi muhammad.. kalo minjam istilah lu, sejak
Khadijah meninggal
nabi muhammad jadi mencla-mencle kayak si Jenar

wang tolong deh wang... gue dah capek ngitung masa disuruh ngitung lagi
lu tau kan wang... gue tuh murtad, ngitung gaji gue sendiri aja malas.. apalagi
ngitungin ayat2... lagian ayat2 setelah Kadijah meninggal mana gue tau??.. pan
gw murtad ?!

serius nich wang.. gue bukan nyuruh nih tapi minta tolong... lagian kan lu
demen banget utak-atik angka... kalo kata lu angka 19 tuh sakti... angka 666
kalo dijumlahin jadi 18
itu kan 1 angka dibawah angka sakti lu 19... brarti lu ditempel trus ama Dajjal
dong

oya.. jawabnya jangan lewat milis .. lu japri ajah, insya allah... kagak gue
expose ke sapah2 deh...
Oke wang... let me know pls the
 number 666 ..and I hope not so

murtad nich!!!