From: tawangalun <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [zamanku] Re:  Islam Sudah Bukan Merupakan Icon Agama Tetapi Icon
Terror !!!
To: zamanku@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL
PROTECTED]
Date: Wednesday, July 16, 2008, 11:32 PM

            Dahsyatnya fitnah dajjal itu sudah diramalkan Rasul,jadi saya tdk

kaget.Umat Muhammad yang berhasil masuk surga memang hanya

sedikit,maka dikatakan Nabi jadilah umatku yang sedikit.La yang

kebanyakan itu manusia kayak munyuk Mus,Yusfiq,Zebaoth, Fei2,Gabriel

dll.yang tdk henti2nya ingin meredupkan agama Allah.

- In [EMAIL PROTECTED] s.com, "Hafsah Salim" <muskitawati@ ...> wrote:

> Islam Sudah Bukan Merupakan Icon Agama Tetapi Icon Terror !!!

> Kebiasaan masyarakat diseluruh dunia semuanya sama, anak cerdas

> disebutnya "Einstein", wanita sexy disebutnya "Marlyn Monroe", Kamera

> foto disebutnya "Kodak" padahal Kodak itu cuma nama merek saja.  Orang

> yang rajin membaca kadang2 disebut "Kutu Buku", ada juga yang

> memanggilnya "Professor".  Kesemuanya itu cuma icon atau simbol2 yang

Kirim email ke