Kamupun opo bisa buktiin Yesus bangkit dan naik kelangit?
Kalau peristiwa tsb betul2 terjadi gak bakalan Wong Yahudi sekarang
kabeh gak ngimani.Bagaimana mungkin Yesus dialkitab disebut utk domba
Israel,nyatane sampai detik ini belum ada PM Israel yang
Kristen.Karena yahudi gak percoyo dg kibulan Paulus kayak kamu itu.
Nek negara2 Arab kabeh percoyo dg Muhammad SAW,karena mereka yakin
Ibrahim yang menurunkan mereka,mana mungkin bukan bapaknya kok wong
Arab gelem ngaku moyangnya?
Saya gak mungkin gelem ngaku2 mbah harta moyang saya.

- In zamanku@yahoogroups.com, "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Keliling Ka'bah dengan menunjuk hadjar aswad dan menyebut "allah
kami datang allah kami datang keridhomu" itu cara penyembahan
berhala/pangan bangsa quraish.

> Dan tidak ada bukti abraham nabi yahudi tahu berada di paran atau
bakah karena paran dan bakah bukanlah mekah (bukti arkeologi dan
tentunya catatan sejarah).

> Maqam=kuburan mau kamu ganti kosakata tersebut jadi berdiri ha ha
malahan kelihatan tepu tepu abunawasnya ha ha ha

> Lempar jumroh itu juga sama dengan orang lempar batu kedalam sumur
dan ucapkan berkat itu ajaran ajaran pangan he he he

> kacian hari begini masih kena kibulan arab atai memang pantas kamu
disebut kacung kacung arab

> Fei

berubah setelah ketahuan bohongnya.
> [...]
> usahakan ndemok dinding MAQOM itu yang dibungkus kaca,tapi kalau gak
> bisa saking banyaknya orang yo rapopo wong itu sunah.Maqom Ibrahim
itu
> sejak dulu hanya batu bekas injakan Ibrahim ketika mbangun
ka'bah,jadi
> sama sekali gak ada hubungan dg makam Ibrahim yang berada di Hebron
> itu.Tapi wong Kristen itu tahu sendiri lah sukaknya gawe2.
>
> Shalom,
> Tawangalun.
>
> N.B.Walupun sudah dijelasin pasti 3 hari lagi kaset rusak tsb akan
> diposting lagi.Jadi orang bebal ora koyo Fei Fei.

Kirim email ke