Hagar dan Ismael dlm Bijbel kan orang yang pernah dibuang.La Yesus
malah bilang di Markus 12:10.Batu yg dibuang tukang bangunan telah
menjadi batu penjuru.
Yo aku percoyo Ismael dan turunannya yang bakal jadi batu
penjuru.Sebab Paulus itu dulu belum pernah dibuang kok,Yesus pun
belum pernah.
Lalu di Matius 21:43.Krajaan Allah akan diambil darimu(Yahudi) dan
akan diberikan kpd bangsa lain(non Yahudi) yang menghasilkan buah.
Itu Yesus menuding didepan tokoh2 Yahudi jadi memang wong Kristen
saja yang kurang tanggap ayat tsb,yang jelas memberi sinyal bahwa
sejak dulu kenabian selalu dikasihkan kpd Israel tapi semua nabi
dipledingi ,ada nabi Saleh dibunuh,yesus katamu disalib.Yo akhirnya
pemilik kebun (Allah) jengkel dan kebun dialihkan kpd penggarap yang
lain.Jadi sejak dulu selalu dari bani Iskaq,lalu dialihkan kpd Bani
Ismail.Makanya yang dikorbankan itu jane Ismael.Buktinya wong Kristen
gak ada yang memperingati peristiwa penyembelihan Iskaq.Kalau islam
tiap Idul Qurban pasti nyembelih kambing kan? Itu fakta.
Bismillah ada di Alkitab:
Saya akan tunjukkan bahwa Bismillah (atas nama Tuhan)itu tibake ada
di
Alkitab,yakni Matius 23:37 s/d 39.
Judul:Keluhan thd Yerusalem.
37."Yerusalem2 engkau yang membunuh Nabi2 dan melempari batu orang2
yang diutus kpd mu.38.Lihatlah rumahmu ini akan ditinggalkan dan
menjadi sunyi.
Coment:maksudnya Bait Allah di Yerusalem diramalkan bakal sunyi (tdk
dinggo kiblat lagi).Tentunya kalau dulu Tuhan ndadak menyediakan
rumah,lalu sekarang tidak kok aneh.Pastilah Allah akan mengganti
rumah
yang sunyi tadi dg yang lain yang lebih semarak,ternyata Bait Allah
yang di Makah itu sampai detik ini masih ramai dikunjungi dan itulah
penggantinya.Dan ini cocok dg Parable Kebun Anggur yang di Lukas
20:9.Bahwa kebun akan dialihkan ke penggarap yang lain yang
menghasilkan buah.Kan tadinya pemilik kebun setiap nyuruh pembantunya
selalu digebuki bahkan terakhir nyuruh anaknya sendiri yo malah
dibunuh.
Jadi jangan heran kalau Bait Allahnyapun akhirnya dialihkan ketempat
yang aman(baca Makah),yang walaupun Nabinya dulu sempat ditentang
tapi
akhirnya do nurut tidak dibunuh.Sedangkan yang di Yerusalem tadi
setahu saya Yesus dan nabi Saleh yang telah dibunuh.
Bismillah sudah diramalkan Alkitab yaitu:
Matius:38.Mulai sekarang kamu tdk akan melihat Aku lagi,hingga kamu
berkata:
Diberkatilah Dia yang datang dalam nama Tuhan.
Coment:Rasul yang datang sesudah Yesus yang kitabnya selalu dibuka dg
Bismillah (atas nama Tuhan) yo cuman Muhammad itulah,jadi Dia disitu
adalah Muhammad SAW.Sebab saya lihat suratnya Paulus di Korintus
cuman
dibuka dg salam,tur bila di QC dg Ulangan 18:20 Paulus yang mati
mengenaskan jelas masuk kotak.

- In zamanku@yahoogroups.com, "feifei_fairy@" <feifei_fairy@>
wrote:

> Siapa ISMAEL & apa Kabah ? (bukti catatan sejarah,arkeologi & fhoto)
> KETURUNAN ISMAEL SEJAK AWAL PENYEMBAH BERHALA.
>
> TIDAK satupun moyang Muhammad, dari kakek Muhammad sampai Adnan ke
Nabayot/Kedar, disebut sebagai nabi, mengapa ? Jawabannya kerena
keturunan Ismael sejak dulu penyembah berhala.

> Menurut sejarah Islam, yang pertama kali membawa berhala ke KA'BAH
adalah Amr ibnu Luhayy (200 Masehi), seorang raja keturunan Yoktam
(Qahtan) atau suku Arab Selatan (Sabean). Sebelum itu, keturunan
Ismael (dikenal sebagai Arab Utara) adalah penganut ajaran tauhid,
yang murni berasal dari Ibrahim. Apakah betul?

> Keturunan Arab yang berasal dari Ismael yang paling berpengaruh
adalah Nabatean. Nabatean diyakini berasal dari anak sulung Ismael
yaitu Nabayot. Nabatean dimasa lalu dikenal malang melintang di
semenanjung Arab sampai Sinai. Nabatean adalah pedagang karavan yang
menjual kemenyan yang diambil dari suku Arab Selatan untuk di jual ke
Utara. Disamping sebagai pedagang, Nabatean juga dikenal sebagai
bajak laut di sepanjang pesisir barat semenanjung Arab.

> PETRA (di Jordan) adalah suatu kota yang unik dari kaum Nabatean.
Kerena berada di relung karang. Sebagian bangunan di pahat di karang.
Petra pernah menjadi ibu kota kerajaan Nabatean dari sejak dari abad
ke 4 Sebelum masehi. Dari pengalian di Petra sejak th 1974 sampai
sekarang, ditemukan bebrbagai macam artefak dan papyrus. Salah
satunya adalah ditemukannya kuil Al UZA, berdampingan dengan kuil
Dushares dan kuil utama. Jadi sejak TH sebelum 500 BC kaum Nabatean
diketahui polytheis.

> http://nabataea.net/petra.html
>
> Diodorus Siculus (90 BC) menulis mengenai Arab dipesisir
barat, "there is, in this country, a temple greatly revered by all
the Arabs." Tidak salah lagi ini merujuk ke Kabah, yang pakai oleh
seluruh suku-suku Arab. Salah satu suku Arab yang menonjol selain
Nabatean adalah keturunan Kedar yaitu kaum Hagarit (berasal dari kata
Hagar). Kaum Hagarit (dalam lafal Yunani Gerrhean) Menurut Herodotus
(484 BC/ Bapak Sejarah Yunani), bermukim di sepanjang sungai Efrat
dan menyembah 3 Dewa yang dikenal sebagai; Orotal, and Urania,
Alilat.

> Mekkah sendiri, sebagai kota perdagangan, kelihatannya kurang
dikenal. Justru Madinah lebih terkenal yang sering disebut Yatrib.
Penyebutan Macoraba oleh Ptolomy (6 BC) kemungkinan tidak merujuk ke
Mekkah, tetapi ke kota Mocha. Jadi kelihatannya Mekkah bukanlah pusat
perdagangan, tetapi tempat reuni dari suku-suku Arab, sekaligus
sebagai tempat pemujaan berhala, yang dipertahankan sampai sekarang
oleh Islam sbg tempat menunaikan rukun islam yang ke lima.

> Kalau Arab keturunan Ismael membawa Dewa-dewa Mesopotamia /
Babylon, maka suku Arab keturunan Qahtan kemungkinan membawa dewa-
dewa Hindu. Jumlah berhala di Kabah total 360 buah, termasuk batu
hitam, patung singa, lukisan bahkan patung Jesus. Dari semua berhala
itu, ada satu berhala yang menjadi kepala yaitu Hubal. Hubal adalah
berhalanya suku Quraish, sukunya Muhammad dan pelindung Makkah.
Siapakah Hubal?

> Hubal adalah dewa Baal yang dibawa oleh Amr ibnu Luhayy dari utara
yaitu Moab. Kakek Muhammad menyebut Hubal dengan kata Allah. Allah
sendiri berasal dari kata Al ilah (yang semula dewa bulan, kemudian
dikonotasikan sebagai sebutan umum dari Tuhan atau GOD). Oleh
Muhammad, 360 berhala di Kabah dibersihkan dan hanya disisakan Hubal
(Allah) serta batu hitam, tujuan utamanya adalah untuk mempersatukan
suku-suku Arab yang dulunya saling berperang sambil -membawa dewa
dewa mereka sebagai identitas-. Hanya satu yang boleh ada, yaitu
Hubal, dewa keluarga besarnya Muhamad.

> Tidak sampai disitu saja, pengikut-pengikut Muhammadpun mulai
menjalankan misi, mempersatukan dunia dengan satu kalifah, yang
menyembah Hubal atau Allah. Apa bukti bahwa Allah itu Hubal ? Salah
satunya adalah Allah menyuruh Muhammad mempertahankan tradisi
Jahiliyah, meskipun para sahabat pada awalnya ogah.

> Salah satu dari para Sahabat berkata pada Anas ibn Malik;
>
> 'Apakah kamu benci berlari antara Safa dan Marwa ? Dia
berkata, 'ya, kerena ini adalah bagian dari ibadah Jahiliyah, sampai
Allah menurunkan ayat pada Muhammad, dan mengumumkan bahwa ini juga
merupakan bagian dari ibadah kepada Allah.'
> (refer to Sahih of al-Bukhari, volume 2, page 195)
>
> Referensi lainnya:
> Hadith, al-Bukhari, Volume 2, Book 26, Number 710-711
> Hadith, al-Bukhari, Volume 5, Book 58, Number 186
>
> Sebelum melakukan sai, atau berlari antara bukit Safa dan Marwa,
para jemaah meminum air zam-zam terlebih dahulu. Jarak antara Safa
dan Marwa 460 m dikali tujuh, jadi jemaat harus berlari kira-kira 3,5
km. (Cukup logis bila banyak yang mati!) Pada masa kini pemerintah
Saudi membangun lorong yang ber AC. Bayangkan kalau tanpa AC!!

> Menurut sejarawan Mas'udi (839-956), Ka'bah adalah Rumah Dewa yang
dipersembahkan bagi Matahari, Bulan dan kelima planet yang kelihatan
seperti Venus, Merkurius, Mars, Jupiter, Saturnus, masing-masing
disimbolkan dengan tujuh kali tawaf.

> Dari penggalian ziggurat di Irak, juga diketahui bahwa ziggurat
mempunyai 7 teras yang mewakili 7 langit dan tujuh planet.
Dipuncaknya ada rumah Allah (yang juga berbentuk Kubus) yang berisi
berhala.

> Silsilah Muhhamad, kecuali Ismail, nenek moyang Muhammad, tidak ada
yang disebut sebagai nabi. Semua nabi berasal dari tradisi Judaism.

> Ismaa'eel, father of Naabit, father of Yashjub, father of Ya'rub,
father of Tayrah, father of Naahoor, father of Muqawwam, father of
Udd (Udad?), father of 'Adnaan, father of Ma'add, father of Nizaar,
father of Mudar, father of Ilyaas, father of Mudrika, father of
Khuzayma, father of Kinaana, father of al-Nadr, father of Malik,
father of Fihr, father of Ghaalib, father of Lu'ayy, father of Ka'b,
father of Murra, father of Kilaab, father of Qusayy, father of 'Abdu-
Manaaf, father of Haashim, father of 'Abdul-Muttalib, father
of 'Abdullaah, father of Muhammad.

> Semua terhitung 30 generasi, kalau 1 generasi dihitung 40 th, maka
Ibrahim hidup kira-kira pada tahuan 630 BC ………..???

Kirim email ke