Batu bekas tempat duduk Muhammad masih melayang sampai skrg

Subhannallah ...

Bukti kebesaran Allah SWT batu tempat duduk Nabi Muhammad SAW saat Isra Mi'raj
sampai kini masih tetap melayang di udara. Pada saat Nabi Muhammad mau Mi'raj
batu tsb ikut, tetapi Nabi SAW menghentakan kakinya pada batu tsb, maksudnya
agar batu tsb tak usah ikut.
Kisah Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW tentang batu gantung tsb yang berada dalam
masjid Umar (Dome of the Rock) di Lingkungan Masjidil AQSHA di Yarusalem

ini foto dari teman saya sewaktu melawat Al Aqsa (yg sebenarnya) di Jerusalem,
Subhanallah ...
foto ini bisa lolos karena tidak diketahui oleh pihak israel yg menjaga
tempatnya dengan sangat ketat.

Sampai sekarang mesjid dome of rock ditutup untuk umum, dan Yahudi membuat
mesjid lain Al Sakhra tak jauh disebelahnya dengan kubah "emas" (yg sering
terlihat di poster2 yg disebarkan ke seluruh dunia dimana2) dan disebut sebagai
Al Aqsa, untuk mengelabui ummat islam dimana mesjid Al Aqsa yang sebenarnya,
yang Nabi Muhammad SAW pernah sebutkan Al Aqsa sebagai "mesjid kubah biru".
Saat ini mesjid Al Aqsa yg sebenarnya sudah diambil alih oleh israel , dan
rencananya mau dihancurkan untuk diganti sebagai temapat ibadah mereka karena
bersebelahan dengan tembok ratapan.

Subhannallah ... potosop pemula
Muslim berbohong / nepu demi agama = TAQiYYA
Duh, ilmu DKV ane turun juga deh, perhatikan bagian depan mobil!!!

Agak kabur

Struktur bangunan di bawah batu kok ga sama ya sama struktur di luar
bangunan???

Bagian bawah batu tidak sama dengan landasan tanah tempat batu melayang jadi
intinya udah melayang dari jaman dulu kali ya sebelum muhammad...

Buseeet, ane ditipu sama pengikut muhammad...
Kalau iya ada batu itu semua orang Yahudi dah masuk islam dong...

ini pic tahun berapa yaa, ada datanya tdak ?. jangan2 hasil tipuan yahudi nih,
soalnya thn 1996 saya kesana jalan di al aqsa n dome of the rock
tidak ada pemandangan seperti pic itu...?, coba deh bulan November saya cek
lagi kesana.... agar tidak jadi pitnah diantara kita.. hmmmm
nabi duduk sambil ngapain, kok sampe ada bercak darah gitu?

Buat kafirin yang tidak percaya bahwa batu tersebut pernah dipakai muhammad

Subhanauloh, batu itu benar-benar dipakai muhammad.

Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror
pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang
ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan
pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang
kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti
terwujud.
Feifei_fairy

      Get your new Email address!
Grab the Email name you've always wanted before someone else does!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/sg/

Kirim email ke