Janganlah Memperdebatkan Pribadi Penulis, sia2 buang waktu !!!
                                    * * *
Sebenarnya mencaci maki merugikan pencacinya sendiri.  Cobalah
dibayangkan, ada yang menuduh saya itu "biadab".

Padahal saya melindungi umat Ahmadiah agar jangan dijarahi harta
bendanya, saya melindungi agar mesjid2 Ahmadiah jangan dibakari, saya
juga menuntut pemerintah untuk menindak tegas semua pelaku2 kriminal ini.

Masa sih, apa yang saya lakukan malah disebut "biadab", kenapa bukan
pelakunya yang disebut "biadab" ????  Disinilah terbukti lagi, hati
nurani dan pikiran rasional benar2 hancur dan rusak akibat diracuni
dogma2 biadab.

> "Mey Lan" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Ehm ehm...
> Ternyata benerkan kalo nyonya ini pake
> nick kurang sempurna. Gw pernah dpt email
> dari nyonya muslim 'tukang adu domba'
> waktu lagi geger tsunami aceh, seolah2
> beliau ini mengaku seorang muslim sejati.
> Ganti nama yg laen boz.

Kenyataannya, sia2 anda mencerca pribadi saya.  Memang harus saya akui
bahwa nama saya sangatlah populer, namun kita harus sama2 mengakui,
bahwa kepopuleran saya ini bukanlah karena nama saya, juga bukan
karena pribadi saya, melainkan karena pemikiran2 baru yang saya tulis
yang banyak menyentuh kesadaran banyak pembaca.

Jadi apalah artinya mencaci maki nama saya, memfitnah pribadi saya,
para pembaca rebutan membaca tulisan saya bukan karena nama saya, juga
bukan karena pribadi saya, melainkan se-mata2 karena isi tulisan saya
yang tidak pernah menyentuh atau mengkritik pribadi2 siapapun juga.

Mungkin sekarang ini sudah waktunya untuk kita semua umat Islam
menyadari bahwa kebohongan hanya merugikan diri sendiri karena mereka
yang dibohongi sudah lama sadar kalo anda itu pembohong sehingga
apapun tulisan yang anda tulis tidak pernah dibuka ataupun dibaca.

Saya juga banyak menerima surat2 dari berbagai ulama agar saya
memuliakan ajaran2 Islam bukan mengkritiknya, meminta agar saya
membantu penyebaran ajaran2 Islam untuk menambah pahala saya sebagai
umat Islam.

Namun saya berterus terang, bahwa saya berdiri diatas yang benar bukan
berdiri diatas yang percaya.  Apalah artinya kepercayaan apalah
artinya pahala kalo terbukti salah dan menyebabkan bencana kemanusiaan ???

Tugas saya melindungi yang benar bukan melindungi yang beriman, tugas
saya melindungi yang lemah, bukan melindungi yang dholim.  Dan untuk
kesemuanya inilah saya mendapatkan banyak sekali penghargaan2 dari
para pembaca maupun para PEJABAT di Indonesia maupun di Amerika.