lakukan lalu menjadikannya istri/
suami kita?

Mungkinkah?

Semuanya mungkin bila teknologi
kita sudah super canggih!

"Satu-satunya yang kekal dan
abadi adalah perubahan itu sendiri"

"Bila kita tidak mampu memaksimalkan
otak kiri kita (otak logika) maka kembangkan
lebih jauh untuk berkreasi dan berimajinasi
menggunakan otak kanan kita (otak kreasi
dan emosi) tentang masa depan maka otak
manapun yang kita kembangkan, kita akan
menemukan jalan perdamaian, kemanusiaan
yang tinggi dan kebijaksanaan yang belum
pernah kita capai sebelumnya" michael gumelar

===============================

Yang ini tentang Mencipta, misalnya ROBOT/ ANDROID

kalau saya menciptakan robot, tentunya untuk menjadi
"abdi" atau pelayan saya, dengan memudahkan pekerjaan
saya, tetapi tentunya robot ini biasanya lebih hebat dari
pada saya sebagai penciptanya, mengapa?

ada kalanya saya ciptakan robot yang berguna
untuk proses mengurus "atom yang beradiasi"
hingga saya tidak perlu dekat dekat sumber
radiasi, tetapi cukup robot itu yang saya
perintahkan

tetapi, apa yang terjadi saat saya menciptakan
robot yang punya "AI" artificial Intelligence?

tentunya, robot tersebut mulai belajar dari nol
seperti kita dari kecil, mengumpulkan pengalaman,
ilmu dan sebagainya hingga menjadi punya "karakter"
atau nyawa sendiri bagi orang agamis menyebutnya (^_^)

Pada saat si pencipta tahu bahwa ternyata para robot
yang diberi "AI" ini ternyata "istimewa" seperti penciptanya,
maka mereka mulai memutuskan untuk para robot membentuk
koloni sendiri dan mulai hidup mandiri (^_^)

tentu saja robot yang cerdas tadi akan bisa memproduksi
sendiri robot-robot lainnya yang justru semakin canggih
dan canggih saja tiap generasi selanjutnya, dan suatu
saat, mereka akan membuat tubuh mereka efisien

tidak perlu memproduksi robot di pabrik lagi, tetapi secara mobile
yaitu dengan membuat jenis kelamin, yang wanita sebagai
mobile produksi yang telah siap dengan telurnya, yang pria
sebagai pemberi sperma untuk memulai proses rantai
reaksi pembuatan Robot secara mobile (^_^)

itu kalo robot yang mungkin bentuknya sudah berupa silikon
organik, silikon organic? mana ada, namanya juga imajinasi,
lalu bagaimana dengan manusia? sepertinya sama saja
sebagai analogi (^_^), well itulah fikiran liarnya, tentu akan
ada yang beda pendapat, dipersilahkan, disitulah uniknya (^_^)

Kirim email ke