Untung masjid saya tdk ada MMI nya jadi kekerasan2 tsb tidak pernah
ada dimasjid saya.Tapi kalau semua masjid kaya tempat saya pasti
Genduk Mus gelo(kesal) sebab dia tdk bisa ngelek elek umat islam.Biar
genduk
bisa punya bahan ngelek elek Islam memang perlu ada Bin Ladennya,ada
amrozynya,ada Bangasyrnya dsb.Tapi Islam itu memang agama yang luar
biasa,walaupun didera dg kasus WTC,malah buku2 Islam malah laris
manis.Habis film Fitna buku2 Islam di Londo habis diborong dan tidak
sedikit yang converse.Jadi berlian itu walaupun jatuh kelumpur yo
tetap orang yang ngerti akan diambil.

Shalom,
tawangalun.

Shalom,