--- In zamanku@yahoogroups.com, "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tujuan ada perintah pakai jilbab:
> Biar wanita itu tdk tampak seksi dimata laki2 yang bukan muhrimnya.

Nice

Di mata lelaki, hmm betapa egoisnya. Tawang membuktikan wanita itu
hanyalah benda yg tidak boleh memiliki opini.

=======================

> Islam itu sangat preventif,jangan kau dekati zina.Nah baru mendekat
> saja sudah gak boleh.Sebab nanti akan banyak orang terseret keneraka
> akibat kemaluannya.

Nice

Semakin tajam kegoisannya. Yg lemah imannya laki2, tapi yg disalahkan
cewenya. Kalo ISlam itu fair, marilah sama2 telanjang, lalu lihat
siapa yg lebih tahan nafsu. Kalau laki2 yg ga bisa nahan nafsu kenapa
ga dipotongin aja itu titit? Kan pasti tidak akan terjadi zina?

====================

> Kalau saya gak tahu istri tetangga saya itu seksi atau tdk yo gak
> mungkin aku mengganggunya.

Nice

Jadi kalo pake baju seksi, lu pasti ganggu biarpun istri orang. Elu
emang sakit Tawang...  Kalo rumah gw di sebelah elu, udah pasti istri
gw tutupin dari atas ke bawah. Bukan karena agama, tapi karena elu
doyan istri orang dan mata keranjang. Hebatnya lagi istri saya yg
disalahkan atas sifat binatang elu!

Tulisan elu selanjutnya membuat saya jijik.  Bagaimana egonya laki2 yg
diberi hak oleh Awloh untuk mengobok2 wanita berpakaian sexy. Tidak
perduli apakah dia menolak atau bahkan istri orang.

Di Barat orang2 seperti anda hanya ada di rumah sakit jiwa atau
dipenjara. Di negri muslim memang setan selalu berjaya.

Sorry gw marah berat !!!!.....

Biarlah yang tahu Krisdayanti itu seksi itu