saya juga heran, bagaimana cara orang islam melihat benar dan salah....makanya
diluar negeri al quran laku dibeli, bukan karena tertarik mau masuk islam, tapi
mau tau kenapa orang bisa jadi teroris seperti itu ??....seperti apakah
ajarannya ??....

================

    Posted by:      "Hafsah Salim"
      [EMAIL PROTECTED]

          muskitawati

      Mon Aug 25, 2008 4:00 am        (PDT)

            Terror Jihad Hanya Umat Islam Pelakunya !!!!

                                                 ----- cut -----

Sebaliknya Islam mewajibkan umatnya untuk mengIslamkan dunia, jangan

berhenti sebelum semuanya Islam.  Mereka yang menolak Islam adalah

musuh.  Musuh harus diperangi.  Musuh harus dibunuh.

> contohnya ada yg bilang org islam teroris, ada

> nggak sih buktinya dari 1 milyar umat muslim,

> yg teroris 90%.bisa jadi yg teroris cuma 10 org

> itu aja belum pasti muslim (bisa jadi cuma ngaku2).

Yang terorist cuma satu, tapi yang dukung semua yang mengaku Islam dan

yang tidak mendukung dituduh kafir.

Buat apa dibuat Kubu Dunia "War on Terror"????  Jelas ya, ada terror,

tentu harus ditumpas, demikianlah kubu anti terorist ini dibentuk.