Dear all,

Kalau di lihat di AQ, koq Saya malah setuju dengan
HMNA bahwa tidak ada dikotomi evolutionist vs
creationist

AQ memberikan pengetahuan yang jelas kepada kita bahwa
asal muasal kera dan Babi tercipta adalah berasal dari
Orang yahudi:

[5:60] Katakanlah: "Apakah akan aku beritakan kepadamu
tentang orang-orang yang lebih buruk pembalasannya
dari (orang-orang fasik) itu disisi Allah, yaitu
orang-orang yang dikutuki dan dimurkai Allah, di
antara mereka (ada) yang dijadikan kera dan babi dan
(orang yang) menyembah thaghut ?". Mereka itu lebih
buruk tempatnya dan lebih tersesat dari jalan yang
lurus.

[2:65] Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang
yang melanggar diantaramu pada hari Sabtu, lalu Kami
berfirman kepada mereka: "Jadilah kamu kera yang
hina".

[7:166] Maka tatkala mereka bersikap sombong terhadap
apa yang dilarang mereka mengerjakannya, Kami katakan
kepadanya: "Jadilah kamu kera yang hina.

--- bhirawa moerdaya <[EMAIL PROTECTED]>

Kirim email ke