Promosi islam berbentuk taqiyah dan konpirasi publik itu sudah biasa

alexander the great

napoleon bonaparte

laksamana cheng ho semua dikatakan muslim

Tapi begitu diberikan bukti nyata keadaan sejarah dan tercatat dan ada bukti
peninggalannya muslim tanpa urat malu tetap saja tanpa malu masih nongol unjuk
kepintarannya yang jelasnya NOL BESAR.

Dan saya ulangi lagi CHENG HO/ZHANG HE bukanlah seorang muslim

Bukti peninggalan cheng ho di THAILAND Selatan berupa tempat sembahyang umat
BUDDHA ada tercatat juga di prasasti(jika muslim/islam ini namanya sirik
membuat berhala dan tidak sesuai dengan sharia islam),Cheng Ho hanyalah sida
sida/kasim yang tentunya sudah disunat habis dan kasim kasim adalah
banci/homo/bencong agar tidak meniduri atau menganggu selir2
kaisar(homo/banci/bencong adalah haram bagi ajaran muslim).

Terakhir dan lebih mantapnya Cheng Ho waktu matinya di bakar/kremasi pake adat
TAOISME (jelas tidak sesuai dengan cara tradisi islam yang dikubur)

Jadi jelasnya muslim bodoh atau ketipu sejarah dunia telah tahu cheng ho bukan
muslim dan literatur yang komplit cheng ho bukan muslim ada di perpustakaan
umum Beijing ,China.

Dan tanpa malunya muslim telah membangun sebuah mesjid dan dinamakan Mesjid
laksamana cheng ho di Surabaya ,jawa timur ,indonesia.

Tambahan :hanya muslim /kacung kacung arab/abu khosim dari malaysia dan
indonesia saja yang mengakui dan percaya cheng ho adalah muslim

Klaim klaim promosi islam Cheng Ho islam baru juga ada pada tahun 1980
diterbitkan buku tersebut di malaysia oleh seorang keturunan china malaysia
saja, dan bagaimana jika klaim cheng Ho buddha di lakukan oleh masyarakat
Thailand yang jelasnya bukti peninggalannya ada ,tapi memang kekonyolan ini
hanya ada di dunia muslim main klaim untuk promosi keimanan yang sesat.

Contoh terbaru neil amstrong setelah mendengar adzan di bulan jadi muslim
ini sudah di bantah sendiri oleh orangnya dan mana bisa tempat hampa udara
suara bisa terdengar.

Presiden carlos menem muslim ini hanya karena carlos menem tahu dan pernah
berkunjung saja ke ARAB dan memakai busana tradisi setempat sama seperti cerita
napoleon bonaparte..

Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror
pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang
ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan
pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang
kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti
terwujud.
Feifei_fairy