Bening,

Kamu sadar nga seh kalau kamu ini hanya meracau?

Pembahasan ini kan masih dalam topik bila Indonesia masih bagian dari
Kerajaan belanda ala Hindia Belanda dulu.....Karena itulah tidak ada
Republik Indonesia.....

Kamu dan saya dan semua penghuni indonesia OTOMATIS adalah WARGA
NEGARA BELANDA......juga punya hak untuk jadi Gubernur Jendral, malah
mungkin jadi Perdana Menteri Belanda kali......

Tulisan Tawang yang mengatakan Gubernur Jendral pasti orang belanda
belum tentu benar, karena di Suriname Gubernur Jendral juga orang
lokal....

Tapi kalau gubernur jendral londo kan juga tidak apa apa.....indonesia
masih wilayah belanda kok.....(lihat topiknya)....kita semua pasti
bersorak ria..kalau kesebelasan belanda menang....pasti ada bambang
pamungkas di tim belanda (sanggup nga ya?)

Karena kita sudah merdeka makanya keadaan jadi lain....nga mungkin
warga negara belanda jadi presiden RI ......dan saya lagi happy
neh.......Inggris bisa menang lawan kroatia....

--- In zamanku@yahoogroups.com, Hati Nurani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Nice :
> Iya deh, Memang bung Bening ini (merasa) pinter banget!! Setelah
> bertapa sekian lama semakin keliatan (merasa) pinternya!! Salut deh.
>
> Bening :
> He.....he...... bukan merasa, tapi fakta. Tanya aja pada Gaby,
apakah dia tidak merasa "grogi" kalau ketemu Bening ? ha.......ha.....
Tulisan saya yang menjawab anda tentang Masuk Sorga adalah Pilihan
juga belum bisa anda jawab kan ??? jadi itu artinya bukan "merasa",
tapi fakta.......ha.........ha........
> =============================
> Nice
> Yang saya bahas itu adalah soal beda warna kulit yg menjadi pemimpin.
> Tentunya pemimpin yg sah dong. Artinya ga perlu dong di bahas soal
> siapa saja sih yg berhak menjadi pemimpin suatu negara? atau suatu
> perusahaan? atau suatu organisasi? Jadi jelas anda sudah salah
> sasaran.
>
> Bening :
> Bukan salah sasaran. Setiap negara Memiliki UU yang mengatur
mengenai kepemimpinan. Kalau UU mengatakan bahwa yang menjadi presiden
harus Indonesia ASLI, artinya tidak ada yang RASIS. Kalaupun ada ya
berarti RASIS secara Nasional. Kalau selama UU tidak mengatur, ya
tidak masalah. Tetapi kalau Warga negara belanda menjadi pemimpin RI,
apalagi dengan cara 'memaksa", maka itu sudah melanggar hukum.

> ============================
>
> Nice :
> Saya yakin orang se (merasa) pinter seperti anda, ini hanya
> berupa kekilafan. Saya maklum kok. Karena sambil bermilis ria, anda
> pasti sedang membuat suatu tulisan ilmiah atau menulis suatu buku.
>
> Bening :
> bukan khilaf. Tetapi setiap negara, perusahaan, organisasi pastilah
ada aturan. Perusahaanpun ada akta, siapa yang brhak menajdi direktur,
komisari, dll. Apalagi aa Bule LOndo menjadi presiden RI, pastilah
ditolak dan ini bukan masalah RASIS.
> ================
> Nice :
> Soal Tawang yg rasis, adalah adanya pertanyaan, kenapa kok Londo yg
> memerintah? Kok ndak boleh dapetin nonik Londo? Inikan berbicara soal
> warna kulit. Sama sekali tidak menyinggung soal kemampuan atau
kualitas.

> Bening :
> Masalah Londo memerintah RI itu berarti sudah melanggar kedaulatan.
Kecuali Bule yang sudah menjadi WNI dan UU tidak mengatur bahwa
pemerintah tidak boleh Bule, adalah tidak masalah.
> =====================
> Nice :
>
> SBY mau jadi presiden AS...hehehehe. Emang lucu anda ini...hehehehe
>
> Bening :
> Sama lucunya kalau anda mendukung Londo memerintah RI.
>
> Salm,

Belanda
> [...]
> akan menolak. Kenapa ???? apakah karena alasan warna kulit ???? bukan
> masalah warna kulit, tetapi karena SBY bukan warga negara AS.

> "warna kulit", tetapi karena apakah dia warga negara atau bukan ???

> perusahaan tersebut, ya boleh-boleh saja. Tetapi kalau "sama warna
> Kulit" tetapi berbeda perusahaan, misalnya BOS pertamaina memerintah
> karyawan PLN, ya mana bisa ????

> mengganti SBY, apakah anda menerima ???

> masalah Kewargaan negara atau nasionalisme. Dan itu terlepas pada Arab
> dan Nabi......

> memahami sesuatu dengan bijak, bukan dengan KEBENCIAN dan

Belanda,

Kirim email ke