Kalau di Islam orang yang pernah mbunuhi wong Islam taat hadisnya gak
diakui (hadis lemah),La jare Paulus itu dulunya mbunuhi wong Kristen
taat yo opo iyo,kok surat2nya dijilid jadi satu dg Firman Yesus.Memang
Kristen dulu belum sistimatik kaya Islam,yang Firman Allah dipisah
dari hadis.Bahkan Rasul melarang sahabat yang mau nulis hadis saat
rasul masih hidup,takut Quran kecampur hadis,demikianlah Islam tdk
kayak Kristen sangat hati2 njaga FirmanNya.
La KTP 3 itu nunjukin bahwa dia wong licik.Ketemu wong Yahudi bilang
saya ini wong Yahudi lalu ngelek elek opo Yunani itu percoyo dewa2.
Besuk ketemu Yunani,bilang saya ini darah Yunani lalu ngecam Yahudi
yang sunat dan pakai Torat.Besuk ketemu Romawi bilang saya Romawi
ngelek Yahaudi .
Nah begitulah makane dia sukses menyebarkan Injilnya dan berhasil
surat2nya digugu oleh Gabriel.Padahal jelas dia pingsan dan roboh itu
tanda bahwa dia kerasukan Iblis.

- In zamanku@yahoogroups.com, "gkrantau" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> BANG TAWANG kliatannya sudah kehabisan pelor. Ngritik Rasul Paulus krn
>
> 1. Dia punya '3 KTP' - apa salahnya? Memang dia seorang Farisi (Ahli
> hukum Yahudi), Keturunan Yunani dan Warga negara Romawi. Justru krn 3
> KTP ini Saulus dipake oleh Yesus dan dijadikan rasul-Nya yg
> extraordinary. Dia-lah yg berhasil mengabarkan Injil Yesus ke bangsa2
> non-Yahudi sehingga sekarang lebih dari 2,3 miyar manusia menjadi
> pengikut Yesus.
>
> 2. Banyak umat Islam yg ikut2 omongan Ahmed Deedat dan menuduh Paulus
> [...]

Kirim email ke