Amerika masih sedang berjalan kepuncak suksesnya, jadi belum terlihat
tanda2 kehancurannya, apalagi sekarang ini Amerika merupakan kekuatan
tunggal dunia yang tidak ada saingannya disegala bidang.

Seluruh negara2 didunia sekarang tergantung ekonominya kepada Amerika,
terutama tentunya negara2 berkembang, sedangkan hubungan kerja sama
Amerika dengan negara2 maju yang kuat ekonominya seperti Jepang,
Inggris, dan Jerman sangat eratnya, begitu eratnya sehingga segala
kebijaksanaan ekonominya harus selalu dirembukkan dulu sebelum
dijalankan.  Seperti halnya Dollar dan Euro selalu dalam
keseimbangannya, dan China juga berusaha untuk ikut berpartisipasi.

Berdoa dan bermimpi kehancuran ekonomi Amerika sudah jelas hanya
terjadi pada mereka yang putus asa, mereka diracuni kebencian kepada
Amerika karena alasan beriman Islam, hanya Islam saja dizaman sekarang
yang benci Amerika karena gagal merebut Amerika sehingga dianggapnya
penyebab kegagalan menjadi superpower dunia.

> Ferizal Ramli <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:
> Kenyataan, hari ini tampaknya ekonomi Amrik
> akan hancur. Percayalah, pasca demokrasi
> akan membuat rakyat Timur Tengah sadar dan
> ndak sudi lagi membiarkan Amrik menguasai
> kekayaan minyaknya.

Lhooo..... ini orang pikirannya butek amat???  kapan pernah Amerika
menguasai kekayaan minyak Timur Tengah ???  Amerika itu menguasai
teknologi perminyakannya saja, juga menguasai pemasarannya.

Meskipun banyak memiliki sumber2 minyak kalo tidak bisa diolah apa
arti ekonominya???  Semua negara2 berteknologi tinggi justru memiliki
perjanjian kerja sama sepanjang masa dengan Amerika.  Belum ada
satupun negara Islam diseluruh bumi ini ada yang punya kemampuan
teknologi, bahkan membuat sendal sekalipun tidak mampu.

> <emdeindo@> wrote:
> waduh anda sudah mati otaknya...udah
> termakan teori dan ideologi..mana
> dinamika pikiran...kami bukan suka
> amerika dan kapitalis... kami justru
> musuhnya...tapi kami tidak sama berpikir
> ttg amerika seperti anda..gak jelas
> logika teorine...
>
> "Sunny" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Seingat saya ada buku berjudul : "The of Empire",
> karangan ? Kennedy, tahun 1980-an. Barangkali
> perlu dibaca.

Jangan susah2 cari buku2 luar negeri, cukuplah baca buku2 ajaran bung
karno dimana dia berulangkali menyatakan bahwa Amerika dan Eropah
sudah berada diakhirnya dan kapitalisme akan berakhir dan Komunisme
akan mengambil alih dunia ini.

Namun kenyataannya terbalik, dan negara2 Komunis sekarang justru
menjadi agen2 kapitalisme.

Dulu Bung Karno juga mengatakan bahwa Amerika dan Eropah berada
diakhir eksistensinya karena mereka akan bangkrut, untuk itulah Bung
Karno menggalang kekuatan NEFOS yang katanya untuk menggantikan
kekuatan yang akan berakhir ini.

Namun kenyataannya, hingga Bung Karno sendiri jatuh dan mati
sekalipun, ternyata Amerika dan Eropah belum juga hancur, justru
sebaliknya Komunis dan NEFOs-nya bersama dengan Nasakom hancur lebur
tidak bersisa lagi.

Tapi memang kita tak bisa berkomentar tentang orang2 yang putus asa
ini karena diracuni hanya dengan kebencian sehingga tak bisa melihat
realitas, tidak bisa berpikir logis, dan tidak bisa menerima nasibnya
yang selalu buruk karena menolak realitas dan berpikiran religous.