Tidak ilmiah? Wah gw jadi semangat neh. Ok deh bro terangin yg ilmiah
menurut AQ tentang langit. Ingat referensinya harus ke jurnal2 ilmiah,
jangan ke AQ lagi dong.

Saya tunggu deh...

--- In zamanku@yahoogroups.com, "unix74id" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Kasihan sekali para penentang Islam di forum ini ternyata tidak ada 
> yang intelek. Tidak ada yang ilmuiah, karena dasarnya cuma kebencian.
> 
> Anda bisa tunjukkan QS berapa ayt berapa yang menyatakan 7 langit 
> dan tujuh bumi?
> 
> Anda bisa tunjukkan QS apa ayat berapa yang menyatakan Langit di 
> sangga tiang2 yang tidak tampak? 
> 
> Ayo..
> nanti saya jelaskan. 
> 
> Anda ini lama2 kayak Hafsah, waton mangap/njeplak. 
> Kalo ditantang berdasarkan data tidak berani, bisanya 
> asumsi,"seandainyaa' terus dinterpretasi sendiri, lalu dibahas 
> sendiri.
> 
> Ayo donk yang sehat dan cerdas..
> 
> 
> 
> --- In zamanku@yahoogroups.com, "gkrantau" <gkrantau@> wrote:
> >
> > MANG SETYAWAN, numpang tanya nih!? Apakah para pakar cosmology 
> khususnya
> > yg Muslim sudah berhasil menemukan 6 bumi yang lain? Ingat ya, 
> Aulloh
> > tidak saja menciptakan 7 langit tapi juga bumi sebanyak itu.
> > 
> > Mnrt Al Qur'an Aulloh menciptakan langit yg 'solid' yg disangga 
> oleh
> > pillar2 tapi yg tidak nampak. Pertanyaan aku apakah langit ciptaan
> > Aulloh ini merupakan 'canopy' yg solid dan keras dan bertumpuk 
> satu di
> > atas yg lain?
> > 
> > Bagaimana para astraunot dan juga pesawat ulang-alik dan satelites 
> yg
> > sudah mengangkasa apakah mereka masih di bawah langit yg ter-rendah
> > atokah mereka ini sudah berhasil menembus 'canopies' yg solid itu?
> > 
> > Telescope Hubble yg berhasil meliat sisa2 terjadinya alam semesta 
> (yaitu
> > ledakan2 dan bintang2 yg ribuan light years away) apakah berhasil
> > menembus solid canopies yg 7 itu, atokah itu dusta NASA saja yg
> > merekayasa images di studionya dan ngaku2 hal2 yg jelas 
> bertentangan dg
> > pernyataan Aulloh?
> > 
> > Mohon petromax-nya.
> > 
> > Gabriela Rantau
> > --- In zamanku@yahoogroups.com, "setyawan_abe" <setyawan_abe@> 
> wrote:
> > >
> > >
> > > `The sky is the limit' mungkin tepat untuk menggambarkan sebuah
> > > ketinggian, tinggi mengangkasa tak tercerap indera batasnya
> > >
> > >
> > > "Allah-lah yang telah menciptakan `tujuh' langit, dan
> > > seperti itu pula bumi. Hukum Allah (hukum alam menurut para 
> ilmuwan)
> > > berlaku padanya, agar supaya kamu (wahai manusia) sadar 
> bahwasanya
> > Allah
> > > Maha Kuasa atas segala sesuatu (apapun jua)…"
> > >
> > >
> > > Langit? Kata ini berasal dari terjemahan kata sama', yang sering
> > > diartikan secara umum, langit. Padahal arti sama',  disana ada
> > > atmosfer (lihat QS. 6:99), ada juga berarti tata surya (lihat 
> QS. 29:
> > > 22), Jagad Raya, Universe (lihat QS. 21: 104), dsb.
> > >
> > >
> > > "Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah menciptakan langit 
> dan
> > > bumi dan daabbah-daabbah yang Dia sebarkan pada keduanya (langit 
> dan
> > > bumi). Dan Dia (Allah) Maha Kuasa untuk mengumpulkan semuanya 
> jika
> > > dikehendaki".(QS. 42: 29)
> > >
> > >
> > > Adakah hidup bermakna diam? Selama jantung masih berdetak, selama
> > darah
> > > masih mengalir, dan selama kita masih `mencuri' oksigen setiap
> > > detiknya. Bumi berotasi pada porosnya, berevolusi terhadap 
> matahari,
> > > sel-sel tubuh mati dan terganti setiap hari, demikian juga
> > > elektron-elektron terhadap proton. Selama itu pula terjadi gerak 
> dan
> > > pergerakan. Alam tampak diam, sesungguhnya bertasbih :
> > >
> > >
> > > "Langit yang `tujuh', bumi dan semua yang ada padanya,
> > > `bertasbih' kepada Allah… tapi kamu sekalian tidak mengerti
> > > tasbih mereka itu…" (Al Isra' ayat 44).
> > >
> > >
> > > "Dan hanya Tuhanmu sajalah yang lebih tahu (persis) siapa yang 
> (ada)
> > > di langit dan di bumi…!" (Al Isra': 55)
> > >
> > >
> > > Kapankah semuanya akan berhenti…? Selanjutnya silakan klik : '
> > Video
> > > Semesta ' <http://www.youtube.com/watch?v=ZsuTFflLfdU>   ^_^
> > >
> > >
> > > Jazakumullah
> > >
> > > Assalamu'alaikum
> > >
> > > Arief
> > >
> >
>


Kirim email ke